INI NAMA CALON PPK KPU TEBO YANG LOLOS !!

ADV, TEBO, UMUM746 Dilihat

TEBO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo, jum’at 9 Februari 2018, resmi mengumumkan nama-nama calon PPK yang lolos mengikuti ters tertulis. Setelah melalui penjaringan yang cukup panjang dan ketat, akhirnya 72 calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Tebo dinyatakan lolos dan berhak mengikuti seleksi atau tes akhir yakni wawancara.

Komisoner KPU Tebo, Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Hubungan Antar Lembaga (HUBLAM) KPU Tebo, Riance Juskal mengatakan, dari 224 calon PPK yang lolos seleksi administrasi dan mengikuti tes tertulis, hanya 72 calon yang memiliki nilai tes tertinggi.

READ  DUGAAN KORUPSI LPJU DPMD TEBO "MULAI DIGARAP"

“Yang lolos 72 orang yang mewakili 12 kecamatan, dari masing-masing kecmatan dijaring 6 orang calon yang memiliki nilai tes tertinggi, mereka yang layak ikut seleksi wawancara,,”terang Riance Juskal, jum’at pagi (9/2/2018).

Riance Juskal menambahkan, 72 calon PPK yang lolos ini dminta mempersiapkan diri untuk mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan pada Selasa, 13 Februari 2018. Tes wawancara ini, akan dijadwalkan berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai dan dibagi menjadi dua sesi.

READ  TAAT HUKUM, WARGA SERAHKAN DUA PUCUK SENPI KE POLISI

“Sesi pertama akan dimulai dari pukul 08.00 WIB – 13.00 WIB, diikuti oleh calon PPK dari Kecamatan Muara Tabir, VII Koto, VII Koto Ilir, Serai Serumpun, Rimbo Ulu dan Tebo Ilir,”ungkap Rian sapaan akrab komisioner KPU ini.

Selanjutnya sesi kedua yakni pukul 13.00 WIB hingga selesai, akan diikuti oleh calon PPK dari kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ilir, Tebo Tengah, Tengah Ilir, Sumay dan Tebo Ulu. Keenam calon dari masing-masing kecamatan ini akan diambil 3 orang yang nantinya akan menjadi PPK membantu kerja KPU di kecamatan.

READ  Sengketa Pilkades Pulau Jelmu Tebo "Memanas". Panitia Desa dan Kecamatan "Dinilai Mandul"

“Kita juga meminta dan berharap masukan dan tanggapan dari masyarakat terkait calon-calon PPK ini, masukan dan tanggapan masyarakat bisa diantar langsung kekantor KPU, mulai tanggal 4-10 Februari 2018 dengan melampirkan identitas diri,”pungkas Rian.

Untuk mengikuti tes wawancara ini, calon PPK harus mengikuti ketentuan dan aturan yang ditetapkan panitia penjaringan, menggunakan pakaian hitam putih dan tidak diperkenankan mengguna celana jeans.(Tim JCN)

PENGUMUMAN NAMA CALON PPK KPU TEBO ….DIBAWAH

Komentar