INI NAMA-NAMA PPK KPU TEBO YANG LOLOS

TEBO, UMUM790 Dilihat

TEBO – Tim seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo akhirnya memutuskan, 36 calon PPK dinyatakan lolos dan layak menjabat sebagai PPK untuk Pemilu 2019.

Melalui seleksi yang super ketat, dari ratusan calon, tereliminasi dan tersisa 72 calon yang berhasil masuk kesesi wawancara yang digelar selasa (12/2/2018), diaula KPU Tebo.

“Dari seleksi wawancara tersebut ada 36 calon PPK yang dinyatakan lolos dan layak menjabat PPK kecamatan, mereka mewakili 12 kecamatan yang ada di kabupaten Tebo,”terang Riance Juskal komisioner KPU Tebo.

READ  BAZAR MINYAK GORENG MURAH PT. SKU "DISERBU WARGA"

Riance Juskal Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Hubungan Antar Lembaga KPU Tebo menegaskan 36 PPK ini akan mulai aktiv bekerja setelah dilantik secara resmi.

“Kita sudah putuskan 36 calon PPK resmi lolos seleksi dan siap bekerja,”tegas Riance Juskal.

Dari seleksi wawancara terakhir, 36 PPK yang lolos dari Kecamatan Tebo Tengah yang lolos, Abdul Wahab, SPdi, Fernando dan Dede Astria. Kecamatan Rimbo Bujang, Hari Pamuji, M. Fauzi, SE dan Kasmidi, SA. Sementara dari Kecamatan Serai Serumpun, Edi Susanto, Hamidah, dan Anggi Ardiana.

READ  Dugaan Kelalaian Pengelolaan Limbah Medis B3 Puskesmas Kuamang Kuning X Pelepat - Bungo Masih Saja Terjadi

Kecamatan Rimbo Ulu, Untung Swastadi, Herman, dan Asmu’i. Dari kecamatan Rimbo Ilir, Eka Purwaningsih, Subeki, dan Suwardi. Kecamatan Tengh Ilir, Hermanto, Usman, dan Muhammad  Irwan. Kecamatan Tebo Ilir, Zaharuddin, MZ, SPdi, Abdul Hafiz dan Raihan Fikri.

READ  Pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) Pileg 2019 Kabupaten Tebo

Kecamatan Sumay, Saukani, SAg, Azumar dan Mahyaruddin. Kecamatan Muaro Tabir, Jois Erna, Mawardi, BBA, dan Nurman Zam Zami. Kecamatan Tebo Ulu, Muhammad Yazid, Sutri Wahyuni, dan Nairobi Herianto. Kecamatan VII Koto, Ditya Perdana, SPd, Hikman, dan Abdahu, SKM. Dan terakhir Kecamatan VII Koto Ilir, Hanafi, Ridho Wanda Putra dan Edi Saputra.(Tim JCN)

Komentar