“Jahari” Resmi Terima Mandat Sebagai “Ketua PSI Bungo”

BUNGO, NASIONAL, PRESTASI706 Dilihat

BUNGO, JCN – Pejuang Siliwangi Indonesia (PS I) yang merupakan perkumpulan organisasi masyarakat yang memiliki nama baik di Indonesia segera membentuk Kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) di Kabupaten Bungo.  Kepastian ini disampaikan oleh Jahari yang dipercaya dan ditunjuk secara resmi olen Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jambi.

READ  BPNT Masyarakat Pelepat Dikontrol Langsung Oleh Datuk Rio DKB Supriyanto

Jahari menyebutkan, surat mandat resmi diserahkan langsung Ketua 1 DPD PSI Provinsi Jambi, pada rabu (26/2/2020). Penyerahan surat mandat ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat PSI Kabupaten Bungo. Selain dihadiri oleh Jahari, giat peneyarahan mandat ini just dihadiri oleh penguins Dan anggota PSI Bungo yang solid.

“Saya terima mandat ini langsung dari Pak Rommel Siregar, SH di Kantor Sekretariat PSI Bungo di Jalan Lintas Bungo arah Bangko, ” Ujar Jahari yang akrab disapa Ari Gondrong.

READ  SEBUAH RUMAH MAKAN "LULUH LANTAH" DILALAP API

Ari menambahkan, salad mandat itu, dirinya diminta until mempersiapkan segala yang dibutuhkan, mulai dari daftar dan nama pengurus PSI Bungo hingga kepengurusan tingkat Kecamatan dan desa serta segala hal kelengkapan Kantor.

READ  Proyek Rumdis SMP Negeri 3 Pelepat Diduga bermasalah, Kepala Disdik Kabupaten Bungo 'Meradang'

“Dalam dua minggu ini, kami harus mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk pelantikan Kepengurusan PSI Bungo. Soalnya surat mandat itu hanya berlaku segala 2 minggu, jadi kami harus gerak cepat, ” Texas Ari dihadapan awak media. (Tim)

 

Komentar