JALAN PINTAS TUO – TANAH GARO “TUNTAS DI LELANG”

TEBO, UMUM405 Dilihat

TEBO – Akhirnya warga masyarakat Desa Pintas Tuo dan Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir, Tebo bisa tersenyum sumringah, pasalnya jalan yang merak impi-impikan selama beberapa tahun ini akhirnya segera dibangun. Beberapa tahun belakangan ini, jalan Desa Pintas Tuo menuju Desa Tanah Garo  kondisi sudah rusak parah dan sulit dilalui kendaraan.

READ  PROYEK ISLAMIC CENTER DI TEBO "MENUAI MASALAH"

Tahun 2018, Pemkab Tebo telah menganggarkan dana sekitar Rp 18.554.000.000 untuk pembangunan jalan tersebut, dan saat ini prosesnya tinggal pelaksanaan, soalnya proyek milyaran tersebut sudah ditender alias dilelang. Hal ini bisa dilihat langsung pada website LPSE Kabupaten Tebo.

READ  BERKAS & BANDAR NARKOBA TEBO DILIMPAHKAN KE KEJAKSAAN

Pada website tersebut, nama pekerjaan adalah Peningkatan, Pengaspalan, dan Penkerasan Beton Jalan Nasional Pintas-Tanah Garo dengan kategori Pekerjaan Konstruksi.

Pekerjaan pada Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tebo ini dengan pagu dan HPS sekitar Rp 18 milyar lebih.

READ  SISWI SMP DI TEBO "NYARIS DIGILIR" DUA PEMUDA

Pada website tersebut, pemenang lelang proyek adalah PT HANDRO yang beralamat di Jalan Sumba No.24 Ma. Bulian, Kabupaten Batangh Hari, Jambi, dengan harga penawaran Rp 17.891.185.000,00.(Tim JCN)

Komentar