KAPOLRES “SILAHTURAHMI” KE SEKRETARIAT JOIN BUNGO

ADV, BUNGO, SOSIALISASI, UMUM758 Dilihat

BUNGO – Dalam rangka membangun sinergitas bersama tokoh masyarakat, Kapolres Bungo AKBP. Januario Jose Morrais berkunjung ke Markas Besar DPD JOIN Kab. Bungo, Rabu (17/7).

Kapolres mengatakan, bahwa kedatangan tersebut bertujuan untuk menjalin  silahturahmi antara Polri khususnya yang ada di Kabupaten Bungo dengan organisasi Jurnalis Online yang tergabung di JOIN.

Ia berharap melalui profesi jurnalis kedepannya bisa memberikan kontribusi yang bagus mengenai informasi yang didapatkan oleh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Apa lagi ditahun 2020 nanti di Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi akan mengadakan Pilkada serentak. Dan kami berharap, melalui pemberitaan yang bagus, bisa menciptakan sebuah kondisi yang aman dan tidak menimbulkan konflik,” terangnya.

READ  PEMUDA ASAL SUNGAI PINANG BUNGO "BABAK BELUR" DIMASSA

Ditempat yang sama, Ketua DPD JOIN Bungo Indra Sibarani kepada media menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Bungo.

“Terima kasih kepada Kapolres Bungo yang telah mengunjungi Sekretariat DPD Join Bungo,” kata Indra.

Kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih solid ke depan sebagai mitra Polres Bungo untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

READ  Perusahaan Batubara "PT. KBPC Mengganas" Mobil Wartawan Inews TV "Dihantam"

Selain itu juga Ketua DPD Join menympaikan saran agar Kapolres mengadakan silaturrahmi bersama perwakilan media yang ada di Bungo, untuk menjalin sinergitas yang baik ke depan.

Sementara itu, ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria mengatakan, dengan giat seperti ini, sanfat diapresiasi karena Kapolres bersilaturrahmi ke sekretariat organisasi progesi wartawan. Karena, beberapa kali pergantian Kapolres, gebrakan inisiatif seperti dilakukan oleh Kapolres AKBP Morais, cukup langka.

Sehingga tidak berlebihan jika kunjungan santai oleh pimpinan Korps Bhayangkara di Kabupaten Bungo ini, diapresiasi oleh para insan pers yang tergabung di JOIN. “Terima kasih Kapolres yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke sekretariat JOIN,” ujar Zakaria.

READ  INI DATA KECAMATAN PENERIMA RASTRA DI BUNGO...

Dalam pertemuan ini hadir langsung Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria,S. Sos., S. Pd. I, Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Indra Sibarani, S. Sos dan seluruh anggota JOIN dari berbagai Media Online yang ada di Kabupaten Bungo.

Reporter : Budianto

Komentar