JAMBRET “SEMAKIN MENGGANAS” DI BUNGO

BUNGO, DAERAH, KRIMINAL417 Dilihat

Jambret Beraksi Didepan Pos Satlantas Simpang PU

BUNGO – Aksi brutal kawanan jambret diwilayah hukum Polres Bungo semakin mengganas. Kawanan jambret, tak lagi peduli dengan situasi, walaupun aksi mereka dilakukan dekat dengan Pos Satlantas Simpang PU Bungo.

Kawanan jambret ini beraksi, sekitar pukul 13.00 WIB, selasa (10/4/2018), korbannya kali ini adalah Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sedang mengendarai motor dan berboncengan dengan anaknya.

READ  BAHAYO...RIO DKB SURUH TUKANG, ADUK SEMEN PROYEK DUSUN 1 : 6 ?

Korban yang menggunakan motor ini berhenti dilampu merah Simpqng PU, saat itu korban tak menyadari kalau sejak tadi ada motor matic yang dikendarai dua pemuda mengintai. Saat berhenti dilampu merah, pelaku jambret langsung beraksi, motor korban dipepet dan pelaku langsung merampas tas yang dibawa korban.

READ  DUSUN RAKEL TUAN RUMAH GIAT "KOPI MASBUNG"

Sempat korban memberikan perlawanan, namun tarik-menarik dimenangkan oleh para pelaku jambrer. Bukan hanya kalah tarik-menarik, korban juga terjatuh dari motor dan anak korban terhimpit motor dan mengalami luka memar.

“Korban berusaha menarik tas nya, tapi kalah dan korban terjatuh, hingga anaknya terhimpit motor,”terang Ade saksi yang itu ikut membantu korban.

READ  SUAMI ISTRI "BANDAR SABU BABEKO" DIRINGKUS RESNARKOBA TEBO

Akibat insiden tersebut, korban mengalami kerugian jutaan rupiah, uang dan HP yang ada didalam tas digondol jambret yang kabut kearah SKIP Bungo.(Tim JCN)

Komentar