JELANG RAMADHAN, TIM POLRES TEBO GIAT GELAR OPS PEKAT

RAZIA LOKASI JUDI, WARUNG MIRAS DAN LOKASI HIBURAN MALAM

TEBO – Dalam rangka menyambut bulan suci Romadhan 1439 Hijriah, Jajaran Kepolisian Polres Tebo aktif menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Operasi Pekat I Siginjai 2018 yang digelar senin (16/4/2018) dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya, sasarannya adalah wilayah Ibu kota Kabupaten yakni Kecamatan Tebo Tengah. Hasilnya, tim Polres Tebo mengamankan seorang penjual miras dan menyita puluhan botol miras berbagai merek.

READ  SUAMI "SIKSA" ISTRI DI TENGAH PASAR

Sasaran utama adalah warung yang berada di simpang Tugu Kota Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Tebo, warung milik warga Tebo ini dicurigai menyediakan minuman keras dengan kadar alcohol yang tinggi. Saat digeledah, puluhan botol miras, mulai dari Anggur Merah botol besar dan kecil, Mension House, Big Bos Vodka dan Asika Vodka berhasil disita.

READ  DITEMUKAN BERCAK DARAH DAN TENGKORAK KEPALA "HENDRA" PECAH

“Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tebo Nomor : SPRIN / 311 / IV / OPS.1.3. / 2018, Surat Perintah Operasi Pekat Siginjai 2018, kita langsung membersihkan wilayah hukum Polres Tebo dari peredaran minuman keras, premanisme, hiburan malam serta penyakit masyarakat lainnya,”tegas AKP Hendra W.Manurung, SH, S.IK, MH.

Untuk itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras karena tidak ada nilai positifnya, selain itu, Kepolisian Polres Tebo juga menghimbau agar tidak melakukan tindakan criminal selama menjelang pelaksanaan Romadhan hingga Idul Fitri.

READ  BANDAR SABU ASAL "BETUNG BEDARAH" DIRINGKUS

“Saat ini, Kepolisian Polres Tebo, akan terus aktif melaksanakan Operasi Pekat menjelang Romadhan hingga menyambut hari raya Idul Fitri mendatang,”pungkas Kasat. (Tim JCN)

Komentar