JOIN PROVINSI JAMBI “SEGERA” DIKUKUHKAN

BUNGO – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesi (JOIN) Provinsi Jambi, dan pengurus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD),  akan segera dilantik.

Zakaria, Ketua DPW JOIN Jambi mengatakan, bulan April 2018, akan dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) yang akan dilaksana di Kabupaten Bungo Jambi. Untuk Panitia nanti diserahkan pada DPD JOIN Kabupaten Bungo.

READ  HENDAK DIWAWANCARA, PIMPINAN BANK 9 CABANG TEBO “KABUR”

“Benar, jika tak ada halang rintang, April tahun ini, Pengurus DPW hingga DPD JOIN Jambi dikukuhkan, Pengukuhan serentak ini akan dipimpin langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) JOIN,”Terang Zakaria yang akrab disapa Jack.

Direncakan, Ketua DPP dan Sekretaris Umum DPP JOIN, akan melantik semua pengurus JOIN yang ada di Daerah. Bukan itu saja, direncakan Pembina JOIN, bapak Hamdan Zoelva mantan Ketua MK akan ikut hadir di acara pelantikan.

READ  SUPRIANTO "SIAP MEMBANGUN DUSUN DKB" BERSAMA MASYARAKAT

“Ya kini, kita masih persiapkan kelengkapan adminitrasi semua anggota yang tergabung ke JOIN. Kalau ini sudah siap, maka pelantikan akan kita persiapkan. Setidaknya, sebelum acara Rakernas I, JOIN di Bangka Belitung, kita sudah melaksanakan pelantikan,”tambah Jack.

READ  PROYEK PELEBARAN BOX CULVERT "SEMAKIN BERDAMPAK BURUK"

Zakarian menghimbau pada seluruh anggota JOIN untuk secepatnya melengkapi berkas untuk kelengkapan administrasi. Jika semua sudah lengkap, pengukuhan JOIN akan langsung ditetapkan tanggal pelaksanaannya.(bud)

Komentar