KAJARI TEBO BUKA BERSAMA WARTAWAN DAN SANTRI PONPES AL AZIZI

415

TEBO – Bulan Romadhan menjadi bulan yang membawa berkah dan ampunan. Itulah sepenggal isi tauziah dalam rangka Buka Puasa Bersama yang digelar Kepala Kejaksaan Negeri Tebo dengan staf dan juga puluhan awak media di Tebo serta mengundang dan menyantuni santri dari Pondok Pesantren Al Azizi Tebo.

Buka puasa yang digelar digedung Kejaksaan Negeri Tebo ini juga dihadiri Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Tebo. Keakraban sangat terjalin antara Kepala Kejaksaan, Hakim, wartawan dan juga santri Ponpes.

Acara yang dimulai dengan pembacaan umul qur’an dan tauziah ini juga diisi dengan kata sambutan dari Kajari Teguh Suhendro, SH, MH. Dalam sambutannya, Kajari sangat berterima kasih ataa kehadiran puluhan santri Ponpes Al Azizi dan Kajari menegaskan kegiatan ini dalam bentuk mensyukuri nikmat dibulan Romadhan dengan berbagi rezeki dan berkah dengan sesama.

“Terima kasih atas kehadirannya dan giat ini bentuk.rasa syukur dan keberasamaan antara Kejaksaan, Wartawan dan Santri Ponpes, semoga kegiatan ini terus bisa dilakukan walau tidak dibulan Romadhan,”tegas Kajari.

Usai tauziah, dilanjutkan berbuka bersama dan keakraban dan dilanjutkan dengan menggelar sholat magrib berjemaah diaula gedung Kejari Tebo.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini