KAKEK-KAKEK TERJUNGKAL ”DITABRAK DARI BELAKANG”

BUNGO, LAKALANTAS837 Dilihat

BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi dijalan lintas Tengah Kota Bungo, kali ini yang menjadi korban adalah seorang kakek-kakek bersama dengan cucunya, motor yang dikendarai oleh kakek dan cucunya ini ditabrak oleh seorang pemuda yang ugal-ugalan mengendarai motor. Lebih parahnya lagi, usai menabrak kakek-kakek tersebut, pemuda ugal-ugalan ini menabrak dari belakanh. Insiden kecelakaan tersebut terjadi, sabtu sore (4/11/2017) sekitar pukul 15.10 WIB.

READ  PEMERKOSA GADIS BISU “RESEDIVIS” & KINI MASIH BEBAS KELIARAN

Informasi yang didapat Jambi Crime News, kecelakaan berawal saat kakek bernama Buhari ini dibonceng oleh cucunya bernama Doni, kedua warga Apung Mudik kecamatan Bathin iIi Ulu, Bungo ini mengendarai motor Yamaha Vixion BH 2519 UH. Kedua korban ini baru pulang dari Dusun Sepunggur, saat motor melintas disimpang Bambu Kuning tepatnya dilampu merah Sungai Pinang, tiba-tiba dari arah belakang, motor korban ditabrak oleh Apis dengan menggunakan motor scoopy yang digunakannya, Akibat kecelakaan tersebut, kakek yang berumur 60 tahun tersebut terpental dari motor dan mengalami luka parah.

READ  Diduga PT. AMP Belum Melaporkan RKAB 2023, Di Warning Oleh Ditjen Mineral Dan Batubara

“Kondisi kakek yang parah dan langsung kami larikan kepuskesmas Depan Masjid Raya,”terang Budi salah satu warga yang ikut membantu kakek tersebut.

READ  Peti Pelepat Meraja Lela Hendra Di Dampingi Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Bungo Buat Laporan Ke Polda jambi

Sementara, warga sibuk membantu kakek dan cucunya yang mengalami luka parah, pelaku Apis malah menghilang entah kemana. Hingga kini kasus kecelakaan yang mengakibatkan kakek dan cucunya luka para tersebut masih ditangani polisi.

“Tadi ado anggota polisi yang turut membantu kecelakaan tersebu,” ungkap warga Bambu Kuning yang enggan menyebutkan namanya.(Tim JCN)

Komentar