KAKEK RENTA TEWAS MENGENASKAN BERSIMBAH DARAH

517

TEBO – Warga Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir, Tebo, pagi tadi selasa (3/9/2019) digegerkan dengan kabar tewaanya seorang kakek renta dengan kondisi yang sangat mengenaskan.Kakek malang yang diketahui bernama Kasjuri berusia 82 tahun ini diduga dibunuh dengan cara ditikam dibagian leher menggunakan senjata tajam.

Informasi yang didapat dilapangan, korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya saat mendatangi rumah korban. Saat dipanggil korban tak menjawab dan saat pintu rumah dibuka paksa, saksi melihat tubuh korban tergelatak dilantai dengan kondisi mengenaskan berlumur darah.

“Saat pertama ditemukan, kondisi korban sudah tak bernyawa dengan penuh darah ditubuhnya,”ungkap Ahmadi Ketua RT 09 Dusun Pedeman Lubuk Madrasah.

Temuan jasad Kashuri langsung heboh dan dalam hitungan menit polisi dari Polsek Tengah Ilir dan Polres Tebo langsung tiba dilokasi.

“Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polisi,”tambahnya.

Hingga berita ini naik cetak, belum ada keterangan jelas dari Kepolisian. Hingga pukul 15.00 WIB, Kepolisian masih melakukan pengembangan untuk mengungkap dugaan pembunuhan tersebut.

“Kita belum terima datanya, namun informasinya memang benar, ada temuan mayat di Lubuk Madrasah,”Jelas Kapolsek Tengah Ilir, IPTU Ibrahim.(Tim)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini