“KAP Gelar Raker 2023” di Swissbel Hotel

JAMBI, UMUM237 Dilihat

JAMBI,JCN – Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Jambi diawal tahun 2023, tepatnya Senin 23 Januari 2023, menggelar rapar kerja (Raker) sekaligus bersilahturahmi dengan semua keluarga besar KAP. Acara bertajuk membahas Program Kerja KAP tahun 2023 ini digelar secara istimewa di Swissbel Hotel Jambi.

Terlihat puluhan Advokat senior dan junior kompak berbaur dalam acara tersebut. Adv Diana Bachtiar. SH selaku Ketua KAP Jambi, membuka secara resmi kegiatan Raker 2023 ini dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim dibarengi dengan mengetuk meja tanda dimulainya Raker KAP 2023.

Kepada awak media, ketua KAP Jambi menyampaikan, Raker KAP 2023 bertujuan untuk kemajuan KAP dengan target kerja ditahun ini KAP harus lebih baik dari tahun kemarin. Target kerja ditahun ini masih seputaran pencegahan kejahatan ditengah masyarakat dengan cara terus menggelar sosialisasi hukum hingga ketingkat desa.

“Selain Sosialisasi hukum, KAP akan terus melakukan AUDIENSI dengan seluruh kepala daerah maupun istri2 kepala daerah kabupaten dan kota di Provinsi Jambi ini, Sampai tingkat paling bawah dan dengan stakeholder lainnya,”Ungkap Adv Diana kemarin senin (23/1/2023).

Ditambahkannya selain Sosialisasi hukum, KAP juga siap melakukan pendampingan Hukum kepada masyarakat tingkat bawah secara cuma-cuma alias gratis. Pendampingan ini juga akan diupayakan hingga kepelosok-peloaok daerah kabupaten kota di Provinsi Jambi

“Selain itu, pemberdayaan terhadap seluruh anggota KAP lainnya juga akan dilakukan. KAP juga akan bergerak tidak dalam bidang hukum saja , tapi akan merambah kedalam kegiatan sosial ,Budaya , kemasyarakatan, kaderisasi, keagamaan , maupun pelatihan2 hukum,”tambah Adv Diana yang diambut gemuruh tepuk tangan anggota lainnya.

Audiensi dan Sosialisasi hukun yang akan dilakukan akan melibatkan narasumber handal, baik itu dari KAP, Akademisi bahkan isya Allah menghadirkan narasumber hukum yang sudah dikenal di Indonesia. (Tim),

Komentar