KAP Hadiri Undangan Musda KAI Jambi Ke-IV

UMUM165 Dilihat

JAMBI, JCN – Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Jambi,  sabtu (3/9/2022) menghadiri undangan resmi dari Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Jambi di Swiss Belhotel Jambi.

Undangan dalam rangka gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke IV DPD KAI Jambi ini dihadiri oleh dua petinggi KAP yakni Adv Marlince Evalina Silitonga, SH dan Adv Roslinda, SH.

Selain KAP Jambi, terlihat juga undangan lain, Gubernur, Kapolda, Kanwil Kemenkumham, Kalapas,  Kajati, Ketua PT, Ketua PTA, Walikota, Kapolresta, Kapolsek, Kajari, Ketua PN, Kalapas Perempuan serta undangan lainnya

Acara Musda KAI Jambi ke IV ini berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, selain membahas tentang organisasi KAI Jambi, Musda ini juga akan menentukan sosok Advokat yang layak untuk memimpin DPD KAI Jambi untuk 5 tahun ke depan.

“Kami sangat bangga dan terhormat menjadi tamu undangan resmi dalam Musda KAI ke IV Tahun 2022 ini. Semoga ke depan KAI Jambi Maju dan mampu menjadi organisasi penegak hukum yang terbaik, ” Ungkap Adv Marlince dan Adv Roslinda. (Tim)

 

Komentar