KAP Jambi : Selamat dan Sukses Kepada Adv Budi Asmara dan Adv Edi Syam

Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD KAI Jambi Masa Bhakti 2022-2027

UMUM275 Dilihat

JAMBI,JCN – Musyawarah Darah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat  Indonesia (DPD KAI) Provinsi Jambi ke-IV berlangsung sukses dan meriah. Dalam Musda tersebut terpilih secara aklamasi pasangan Adv Budi Asmara dan Adv Edi Syam untuk memimpin organisasi KAI Jambi masa bhakti 2022-2027.

Pasangan ini berhasil mengungguli pasangan Adv Ikhsan Hasibuan dan Adv Ahmad dengan selisih suara yang sangat signifikan jauh. Itu artinya hampir semua Advokat yang tergabung dalam organisasi KAI di Provinsi Jambi, menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Adv Budi Asmara dan Adv Edi Syam.

Secara terbuka, Ketua KAP Jambi Adv Diana Bachtiar, SH serta seluruh petinggi KAP yang berasal dari KAI  menyambut suka cita atas kemenangan pasangan Adv Budi Asmara dan Adv Edi Syam.

“Kami KAP Jambi menyambut gembira dan mengucapkan Selamat dan Sukses untuk Adv Budi dan Adv Edi yang telah terpilih secara aklamasi pada Musda KAI yang berlangsung di Swiss Belhotel sabtu kemarin (3/9/2022), ” Ungkap Adv Diana Bachtiar yang diamini oleh Advokat perempuan lainnya.

KAP Jambi berharap dibawah kepemimpinan Adv Budi Asmara dan Adv Edi Syam, DPD KAI Jambi lebih maju dan lebih hebat serta lebih berperan ditengah masyarakat Jambi khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.

“Kami petinggi dan anggota KAP Jambi dari Organisasi KAI Siap mendukung dan mensukseskan program serta visi misi Ketua dan sekretaris DPD KAI Jambi periode 2022-2027, ” Sorak seluruh anggota dan petinggi KAP Jambi. (Tim)

Komentar