KAPOLRES : TINDAKAN TEGAS TERUKUR BAGI PELAKU KRIMINAL SELAMA IDUL FITRI

265

TEBO – Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman dengan tegas memerintahkan pasukan pengamanan Operasi Ketupat 2019 untuk mengambil tindakan tegas terukur apabila ada pelaku krimnal selama operasi ketupat. Perintah tegas ini disampaikan Kapolres Tebo saat diwawancara wartawan usai gelaran apel pasukan, selasa (28/5/2019).

Kapolres juga menyebutkan, sesuai perintah Kapolri, tindakan tegas terukur itu diambil, apabila pelaku kriminal membahayakan nyawa korban. Untuk pelaksanaan Operasi Ketupat ini digelar mulai H-7 dan berakhir H+7.

“Pelaku ktiminal harus ditindak tegas namun terukur selama Operasi Ketupat tahun ini,”ujar Kapolres dihadapan awak media.

Kapolres juga menyebutkan untuk Idul Fitri tahun ini, Polres Tebo menyiapkan 5 Pos, 3 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayann. Semua akan diisi oleh personil yang terdiri dari Polri, TNI, Pol PP, Damkar, Dishub dan Kesehatan.

“Kita melibatkan ratusan personil untuk pengamanan Idul Fitri tahun ini, semua dibagi di 5 Pos Pengamanan dan Pelayanan,”terang Kapolres.

Pantauan dilapangan, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan saat ini sudah didirikan dan mulai rabu (29/5/2019). (tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini