KAPOLSEK : KEMATIAN KEVIN DIPOHON JENGKOL “MURNI MUSIBAH”

BEDAHKASUS, DAERAH, TEBO380 Dilihat

TEBO – Kematian Kevin Arwana Khirom bocah SD 65 Teluk Keloyang, Tebo Ulu, Tebo, yang tergantung dikabel listrik PLN yang ada dipohon jengkol untuk sementara dikarenakan murni musibah. Hal ini ditegaskan oleh Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Iswahyudi yang dikonfirmasi rabu kemarin (6/3/2019).

Kapolsek menegaskan, soal adanya informasi korban Kevin diperintah oleh salah satu guru di SD 65 Teluk Keloyang, memanjat pohon jengkol, itu hanya isu dan hingga kini tak ada satupun saksi yang mendengar ataupun melihat kalau korban diperintah guru untuk mengambil jengkol.

READ  Mafia BBM Subsidi di Bungo "Makin Mengganas dan Arogan"

“Kondisi terkini sudah aman dan kondusif, kita telah melakukan langkah-langkah pengamanan serta berusaha untuk menenangkan semua pihak,”terang Kapolsek.

IPTU Iswahyudi menambahkan, insiden yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, selasa (5/3/2019), murni musibah. Namun begitu, Polisi tetap melakukan pengembangan lebih intensif dan berusaha menemukan fakta dan bukti baru terkait insiden tewasnya Kevin.

READ  TEGA...BENGKEL KECIL DI SUNGAI BINJAI “DIBONGKAR MALING”

“Ya, awal nya isu itu berkembang demikian maka nya ada beberapa warga merangsek masuk ke sekolah untuk mencari guru dimaksud dan ada salah seorang guru yang sempat kena pukul namun situasi langsung bisa dikendalikan,”jelas Kapolsek yang memastikan kalau Kevin tewas murni musibah.

READ  Perusahaan Batubara "PT. KBPC Mengganas" Mobil Wartawan Inews TV "Dihantam"

Hingga sehari pasca insiden tersebut situasi di SD 65 Teluk Keloyang, Tebo Ulu, kondusif, namun proses belajar mengajar dihentikan dulu alias sekolah diliburkan.

“Saya juga udah telpon Kepala Sekolah dan ternyata untuk hari rabu ini, sekolah diliburkan dulu,”pungkas Kapolsek.(tim)

Komentar