Karang Taruna Sakti Jujuhan Ilir “Santuni Anak Yatim dan Berbagi di Bulan Ramadhan”

ADV, BUNGO, PRESTASI, SOSIALISASI1651 Dilihat

BUNGO,JCN – Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, kembali menjadi bulan yang penuh berkah bagi Karang Taruna Jujuhan Ilir Bungo. Di bulan suci Ramadhan ini, Karang Taruna Jujuhan Ilir kembali berbagi berkah dengan anak yatim yang ada di Jujuhan Ilir.

Selain berkah berbagi rezeki dengan anak Yatim, Karang Taruna ini juga berbagi makanan takjil untuk warga dan pengendara di Jujuhan Ilir Bungo.

READ  Makam Keturunan Kerajaan Mataram "Cikal Bakal Pembentukan Dusun Lubuk Landai Kabupaten Bungo"

Kegiatan yang dihadiri Camat, Sekcam dan perangkat Kecamatan Jujuhan Ilir dan seluruh datuk Rio di Kecamatan Jujuhan Ilir ini berlangsung sederhana namun meriah.

“Saya selaku sekjen Karang Taruna mengucapkan terima kasih yg sebesar- besarnya kepada bapak camat, sekcam, kasi sosbud, MPKT kecamatan, Abang Aljupri ,SPd.I, Rio sekecamatan, ketua dan seluruh anggota karang taruna yg telah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini,”ujar Muhajirin, SPdI.

READ  PMII BUNGO GALANG DANA BANTU KORBAN GEMPA & SUNAMI DI PALU

Muhajirin menambahkan, sejak dilantik bilan Oktober 2020 kemarin, Karang Taruna Jujuhan Ilir ini mampu eksis dan menjalankan program kerja dengan baik. Dn hari ini, Karang Taruna Jujuha  Ilir bisa berbagi rezeki dan kebhagiaan dengan anak-anak Yatim yang ada diwilayah Jujuhan Ilir.

” Program perdana ini berlangsung sukses dan kami tetap akan terus eksis dan berbagi yang terbaik untuk masyarakat Jujuhan Ilir,”tutur Muhajirin seraya mengajak selutuh anggoya untuk tetap terus kompak.

READ  Sebut Sesuai SOP,,, Ratusan Dus Miras Sitaan Dari Toko Harapan "Dilepas Pol PP"

Harapan kedepannya karang taruna Sakti Jujuhan Ilir ini terus semangat untuk memotivasi dan melakukan pembimbingan terhadap karang taruna- karang taruna dusun yang ada di kecamatan Jujuhan Ilir ini.(Tim)

Komentar