KASAT POL PP BUNGO ”NYARIS TEWAS”

BUNGO, UMUM900 Dilihat

BUNGO – Insiden mengerikan menimpa keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bungo, mobil operasional jenis Toyota Hilux double cabin yang membawa Kepala Satuan (Kasat) Pol PP, Yos Armi terjun kedalam jurang dan masuk ke sungai, orang nomor satu dikesatuan Pol PP tersebut nyaris tewas, untungnya, Kasat Yos Armi bersama sopirnya bernama Ade berhasil menyelamatkan diri.

Insiden naas itu terjadi, rabu (1/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu Kasat Pol PP berniat hendakpergi ke Dusun Aur Cino kecamatan Bathin III Ulu untuk mengikuti kegiatan Bupati Bungo beserta Tim Penggerak PKK Bungo. Saat iring-iringan romobongan memasuki Dusun Aur Cino, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Ade ini nyaris menabrak motor warga dan Ade mencoba menghindar, namun naas, mobil yang dikendarainya hilang kendali dan masukkedalam jurang.

READ  Terkait Dugaan Penerimaan Dana Bansos Oleh Istri Perangkat Desa Dan Kepala Desa Tebing Tinggi Muko-Muko Bathin VII Akan Di Tindaklanjuti Pihak Dinas Sosial Bungo

“Informasinya, Ade yang membawa mobil, mencoba menghindari pengendara motor, hingga akhirnya mobil tersebut hilang kendali dan terperosok kedalam jurang dan masuk sungai,”terang salah satu anggota Pol PP yang enggan menyebutkan namanya.

READ  BLT DD Tahap Akhir 2022 Talang Sungai Bungo Tidak Di Salurkan, Warga Surati Kejari

Akibat insiden mengerikan tersebut, Kasat Pol PP dan sopirnya sempat dilarikan kerumah warga untuk mendapatkan bantuan, sementara keduanya tidak mengalami luka-luka dan bisa langsung pulang kerumah. “Kasat dan sopirnya Ade selamat dan siang itu langsung dilarikan kerumah masing-masing,”terang anggota yang ikut dalam kegiatan pengawalan rombongan P2WKS.

Insiden yang menimpa Kasat Pol PP Bungo,Yos Armi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rantau Pandan,IPTU Hardis, menurut Kapolsek, dirinya mendapat kabar dari salah satu Kabid di Pol PP, Ikhwan Haris. Dia mengabarkan kalau mobil dinas Kasat Pol PP Bungo masuk kedalam jurang dan tercebur kesungai.

READ  Salah Satu Pengurus Komite SMKN 1 Yantoni Komplain Terhadap Pergantian Pengurus Komite Tanpa Diketahui Pengurus Lama

“Informasi yang didapat, kejadian didusun Aur Cino, namun akibat kejadian tersebut, kedua orang yang ada didalam mobil selamat dan evakuasi mobil sudah dilakukan sore harinya,”tegas Herdis. (tim JCN)

Komentar