KEJI…SEBELUM DIBUNUH HIDUP-HIDUP, KORBAN DIPERKOSA

BEDAHKASUS, KRIMINAL, TEBO556 Dilihat

TEBO – Masih ingat, kasus temuan jasad gadis belia inisial DW (19) yang ditemukan tewas disungai Batanghari Dusun Pangkal Bloteng, Teluk Rendah Ulu, Tebo ? DW yang ditemui tewas sekitar pukul 14.00 WIB, kamis (25/1/2018) ini bukan hanya dibunuh secara sadis, tapi sebelum ditenggelamkan dan tewas, DW gadis malang ini diperkosa terlebih dulu oleh pelaku.

READ  DITEMUKAN BERCAK DARAH DAN TENGKORAK KEPALA "HENDRA" PECAH

Aksi pembunuhan terhadap DW (19), gadis belia asal Pangkal Bloteng, Teluk Rendah Ulu, Tebo menyisakan pilu yang mendalam. Korban yang tewas terikat dengan motor dan ditenggelamkan kesungai ini terlihat mengalami luka yang sangat serius.

READ  TAAT HUKUM, WARGA SERAHKAN DUA PUCUK SENPI KE POLISI

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, pelaku ST (22) mengakui kalau sebelum menghabiskan nyawa korban, pelaku terlebih dulu memperkosa gadis malang tersebut beberapa kali.

READ  INDOMARET & ALFAMART DI TEBO "JUAL SARDEN CACING"

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengikat tubuh korban kemotor dan menenggelamkannya dalam posisi masih bernyawa.

“Saat diperiksa penyidik, pelaku Satar mengakui memperkosa korban sebelum menenggelamkannya hidup-hidup,”ungkap narasumber di Polres Tebo.(Tim JCN)

Komentar