Keluarga Besar IMKK “Undang” RI Pada Pengajian Akbar Ke-201

ADV, BUNGO, SOSIALISASI694 Dilihat

BUNGO,JCN – Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) Kabupaten Bungo kembali menggelar Pengajian Akbar yang ke-201 sekaligus merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada pengajian akbar ini IMKK secara terhormat mengundang Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof DR KH Said Aqil Siroj MA yang diwakili oleh dua muridnya serta Riduan Ibrahim (RI) yang merupakan Kader militan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). 

READ  Diduga Pihak SMP Negeri 1 Muara Bungo Lakukan Pungli Untuk Pengambilan Ijazah

Ribuan Keluarga Besar IMKK antusias menyambut Murid Ketua PBNU dan RI saat tiba dilokasi Pengajian Akbar Dusun Purwosari SPA. Selain keluarga besar IMKK, terlihat juga puluhan Banser Kuamang Kuning yang ikut mengamankan jalannya Pengajian Akbar IMKK Bungo.

READ  ROBER PEMILIK WISMA LINTAS "HANYA PASRAH"

Usai mengikuti pengajian IMKK, Riduan Ibrahim langsung diundang dan diusung oleh puluhan penggemarnya menuju Rumah Sahabat RI yang berada ditengah Ibukota Kecamatan Pelepat Ilir. Ternyata, RI diminta untuk meresmikan penggunaan rumah sahabat RI Kuamang Kuning tersebut.

READ  "Parkir Liar di Toko Mentari" Disinyalir Banyak Oknum Yang Terlibat

“Saya merasa tersandung dan bangga, saat usai ikut Pengajian IMKK, ternyata sahabat-sahabat saya mengajak dan meresmikan penggunaan Rumah Sahabat RI Kuamang Kuning,”ungkap RI merasa warga Kuamang Kuning adalah Keluarga Terbaik RI.(jhon)

 

Komentar