SARJONO : KERUGIAN MENCAPAI 257 JUTA

439
Puing-puing sisa kebakaran sudah diberi garis polisi dan kasusnya saat ini ditangani polisi.

TEBO – Pasca insiden kebakaran yang meluluhlantahkan gudang milik Dinas Pertanian Tebo, pada sabtu siang (27/4/2018), pihak Dinas Pertanian Tebo mulai melakukan inventarisasi kerugian yang terjadi. Dari hasil inventarisasi yang dilakukan, diperkirakan kerugian akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tersebut berkisar Rp 257 juta.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Pertanian Tebo, Ir Sarjono. Menurut Sarjono, dari hasil inventarisasi, total kerugian diperkirakan sekitar Rp 257 juta yang terdiri dari gudang, motor 3 unit, bibit padi 1 ton, mesin perontok padi, mesin tanam padi, dan aset lainnya.

“Dari hitungan sementara, kerugian akibat kebakaran mencapai Rp 257 juta,”ungkap Sarjono yang ditemui diruang kerjanya, senin (29/4/2018).

Ir. Sarjono menambahkan, saat insiden kebakaran terjadi, dirinya sedang berada di Jambi. Kabar kebakaran didapat dari staf Dinas Pertanian yang menelpon Sarjono. “Seketika saya langsung pulang ke Tebo,”terang Sarjono yang menambahkan, saat ini, pihaknya tengah menyusun laporan resmi terkait insiden tersebut ke Bupati Tebo.(Tim JCN)
Silahkan komentar nya di bawah ini