Ketua Panwascam Adi Kurnia “Melantik” Puluhan Pengawas TPS

ADV, BUNGO, POLITIK1147 Dilihat

BUNGO,JCN – Bertempat digedung sebaguna Bukit Sari, Jujuhan Ilir, Bungo, minggu (15/11/2020), Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwacam) Jujuhan Ilir, Adi Kurnia SPd, melantik puluhan pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ada sedikitnya 26 Pengawas TPS yang dilantik dan dipercaya untuk menjaga TPS yang ada di di 7 desa di Kecamatan Jujuhan ilir, Bungo.

READ  Memilukan...Murid Kelas 2 SD "Diperkosa Bergilir" Didalam Kelas di Bungo

Dalam sambutannya, Ketua Panwacam Kecamatan Jujuhan ilir, Adi Kurnia berpesan pada Pengawas TPS yang baru dilantik, agar menjaga Integeritas sebagai Pengawas TPS saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil serta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Bungo yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami berpesan agar pengawas TPS yang dilantik saat ini bertanggungjawab pada tugas yang di  amanahkan oleh Bawaslu berdasarkan UU Pemilu No. 7 Tahun 2017,”Tegas Adi pada 26 Pengawas TPS yang baru dilantik.

READ  PISAH SAMBUT RIO DUSUN RANTAU KELOYANG “SUKSES & MERIAH”

Adi juga mengingatkan, dalam pelaksanaan pencoblosan nanti, para pengawas TPS juga memantau dan menjaga jalannya Protokol Kesehatan disemua TPS yang ada, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak  serta mencuci tangan pakai sabun, tujuannya agar terhindar dari Covid -19 serta memutus rantau penyebaran COVID 19.

READ  Sosialisasi SIPLAH Suksee Diselenggarakan CV. ARENA JAYA GROUP

Acara Pelantikan PTPS dihadiri Ketua Bawaslu Kab. Bungo Camat ,Desa Serta Seketariat Panwascam ,PPK ,PKD seKecamatan jujuhan Ilir.(jhon)

Komentar