MEGA PROYEK PN TEBO,,KOK,,TANPA PAPAN PROYEK

BEDAHKASUS, KRIMINAL, TEBO396 Dilihat

TEBO – Robohnya atap rangka baja pada Proyek lanjutan pembangunan gedung Pengadilan Negeri (PN) Tebo menimbulkan banyak tanda tanya. Selain tidak diketahui apa yang menjadi sebab ambruknya rangka baja yang baru dipasang tersebut, ternyata proyek pembangunan gedung PN Tebo ini juga diduga proyek siluman.

Dari pantauan dilokasi proyek, tidak ditemukan adanya papan proyek disekitar lokasi. Selain itu juga para pekerja proyek tersebut tidak satupun yang mengenakan safety alat pengaman proyek.

READ  Wakil Ketua DPRD Jambi Minta Tersangka Bongkar Suap APBD 2018

Saat dikonfirmasi dengan salah satu konsultan proyek mereka mengakui kalau memang papan proyek belum dipasang dan saat ini masih dibuat. “Iya bang memang belum dipasang, karena masih dipesan,”ungkap konsultan tersebut.

READ  RIBUAN BOTOL BERISI MIRAS "DIMUSNAHKAN"

Sementara itu saat dikonfirmasi soal proyek yang diperkirakan bernilai ratusan juta kepihak Pengadilan Negeri Tebo. Pihak PN Tebo banyak yang tidak mengetahui.

Sekretaris PN Tebo, Wahyudi Azmi saat diwawancara wartawan membenarkan kalau papan proyeknya tidak ada. Menurut Wahyudi, papan proyek itu masih dalam perbaikan karena lambang Mahkamah Agung salah.

READ  KAPUS PAAL MERAH I “MENANTANG” PANSUS 4 DPRD

“Benar papan proyeknya tidak ada, karena masih perbaikan, sebelumnya sudah dibuat tapi lambang Mahkamah Agungnya salah,”ungkap sekretaris PN Tebo.

Saat diminta data pemenang proyek, Wahyudi menyebutkan kalau proyek tersebut dimenangkan oleh CV Berjaya dengan nilai proyek 750 jutaan.(Tim JCN)

Komentar