Memperingati Hari Ibu, Srikandi PP Tebo Gelar Lomba Mewarnai

DAERAH, PRESTASI, TEBO535 Dilihat

TEBO,JCN – Dalam rangka memperingati hari ibu ke 91 tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Tebo menggelar Lomba Mewarnai dan aksi peduli lingkungan yang digelar Rabu (18/12) dilapangan Merdeka Muara Tebo.
Rika Novitasari Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Hari Ibu Srikandi PP Tebo menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program kerja tahunan DPC Srikandi PP Tebo.
“Untuk tahun ini lomba mewarnai mengusung tema aku anak berbakat dan berpotensi serta bangga menjadi anak ibu,”terang Rika didampingi sekretaris Panpel, Amiati.
Dijelaskannya bahwa lomba mewarnai tersebut diikuti oleh 9 PAUD yang tersebar di Kabupaten Tebo.
“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Tebo, wabil khusus kepada bapak Wakil Bupati Tebo, Ibu Kadis Kesbangpol Tebo dan Bapak Kadis Dikbud Tebo yang telah mensupport acara ini,”lanjutnya lagi.
Sementara itu Ramayani, Ketua DPC Srikandi PP Tebo menyebutkan bahwa organisasi yang dipimpinnya akan berusaha terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Tebo.
“Kami Srikandi PP Tebo siap bersinergi dengan Pemkab Tebo memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Tebo,”tegasnya.
Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo diwakili oleh Asisten I Setda Tebo, Amsiridin yang sekaligus membuka acara, ketua MPC PP Tebo, H Ahmad Yani bersama jajaran pengurus MPC PP dan Kohti PP Tebo, dan acara ditutup oleh Kepala Dinas Kesbangpol Linmas Tebo.(red)

READ  Mengerikan… Limbah Medis B3 Diperjual Belikan Secara Bebas di Bungo

Komentar