Meriah…Perayaan Hari Raya Qurban di BTN Cahaya Hati

ADV, UMUM702 Dilihat

BUNGO,JCN – Moment perayaan pringatan Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1442 H/2021 M dirayakan dengan meriah oleh warga BTN Cahaya Hati Bungo. Perumahan yang berada di Jalan Lintas Asri, Kelurahan Sungai Kerjan, Bungo Dani, Bungo ini melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

READ  Keunggulan Khozzin Di Pilkades Pulau Jelmu "Cacat Hukum"

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di halaman Mushollah Cahaya Hati yang dihadiri oleh seluruh warga. Daging qurban yang sudah dipotong dibagikan kesemua warga Cahaya Hati dengan harapan pelaksanaan Idul Adha tahun depan lebih meriah dn lebih banyak warga yang berqurban.

Zevin Medius selaku Ketua RT 30 BTN Cahaya Hati menyebutkan, qurban tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu dan kupon yang disiapkan juga lebih banyak. Bukan hanya warga Cahaya Hati yang mendapat daging qurban tapi warga seputaran BTN Cahaya Hati juga dibagi.

READ  DUSUN RANTAU KELOYANG RESMI DIPIMPIN M. JASMI, SH. PELANTIKAN DIPIMPIN BUPATI

“Kami selaku Ketua RT dan juga Panitia Qurban tahun ini mengucapkan ribuan terima kasih pada warga yang telah mempercayakan qurban kepada kami dan juga ucapan terima kasih salut kami pada Panitia qurban yang telah bekerja keras hingga pelaksanaan qurban berjalan lancar dan sukses serta tepat waktu,”ungkap Zevin pada media JCN.(Tim)

Komentar