MTQ KE-34 TINGKAT KECAMATAN RIMBO BUJANG RESMI DIBUKA

DAERAH, PRESTASI, TEBO, UMUM398 Dilihat

TEBO – Bupati Tebo, H. Sukandar, SKom, MSi didampingi istri dan unsur Forkopimda Tebo, jum’at malam (4/5/2018) membuka secara resmi Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo.

Perhelatan MTQ Ke – 34 Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang ini dipusatkan di Afdeling 2 PTP. VI Rimsa desa Pematang Sapat. Tampak, dari perwakilan Polres Tebo, Waka Polres, Kompol Yudha Pranata, SIK, MH serta Kasat Binmas IPTU Agung serta unsur Forkopimda lain.

READ  KADES KECEWA "DICUEKI" SAAT MUSRENBANG BERSAMA BUPATI

Selain itu juga terlihat dua anggota DPR RI yakni Sabiatul Lativa dan H Syukur, yang didampingi anggota DPRD Tebo, Kepala OPD, Kepala Kemenag Tebo, Camat, Lurah, Kepala Desa dan undangan lain.

Dalam sambutannya, Bupati Tebo, H Sukandar sangat berharap dari Perhelatan MTQ ini bisa muncul bibit-bibit qori dan qoriah yang hebat yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tebo khususnya dan Provinsi Jambi umumnya. Selain itu dengan perhelatan MTQ ini diharapkan tercermin nilai-nilai Islam yang menjunjung tinggi Al Qur’an dan Hadist.

READ  H. Kamal HG Anggota DPRD Provinsi Jambi "Digugat Perbuatan Melawan Hukum"

“Semoga Rimbo Bujang, bisa muncul qori dan qoriah hebat yang nantinya bisa mewakili Tebo keajang MTQ tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional,”ungkap Bupati H Sukandar.

READ  PENGEDAR SABU "TERKAPAR" DITERJANG TIMAH PANAS

Yang terbaik pada ajang MTQ Tingkat Kecamatan ini akan diikut sertakan pada ajang MTQ Tingkat Kqbupaten yang rencananya akan digelar pada bulan Juni atau Juli 2018 di Kecamatan VII Koto.(Tim JCN)

Komentar