NGERI…JASAD GADIS INI DITEMUKAN TERIKAT DENGAN MOTORNYA DIDALAM SUNGAI

2019
Evakuasi korban

TEBO – Warga Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu, Tebo Ilir, Tebo, digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita. Jasad yang merupakan warga dusun Pangkal Bloteng ini ditemukan dengan kondisi yang sangat tragis, kakinya terikat motor yang digunakannya dan jasad tersebut ditemukan didalam sungai.

“Korban ditemukan didalam sungai batanghari dengan posisi sudah diikat dengan dengan motornya menggunakan Akar kayu,”ungkap kadus Bloteng, Azman.

Azman menambahkan, ceritanya, kamis pagi (25/1/2018) korban mengantar adiknya Sekolah, setelah ditungu oleh orang tua korban yang kerab dipanggil Cik Ona. Setelah ditunggu-tunggu korban tidak pulang sampai jam 09:00.

“orang tua korban mengadu kekami, bahwa anaknya dak sampai-sampai kerumah,”ungkap azman, kamis (25/1/2018).

Tidak menunggu lama, beberapa warga langsung bergerak mencari korban, saat pertama kali, ditemukan jejak motor korban dilokasi sawit H. Junai tersebut, tidak lama kemudian warga menemukan Slikon Hp milik Dina tersebut.

“tidak puas dengan hasil itu, beberapa warga langsung terjun kesungai, untuk mecari dina tersebut,”jelasnya.

Tidak lama kemudian korban ditemukan oleh seorang warga yang bernama kolop, karena kolop ini tidak berani mengambil, dipanggillah Rasidi, Dirinya memberanikan diri untuk mengambil mayat tersebut.

“Korban Sudah ditemukan dengan posisi diikat dikayu dalam sungai batanghari, dengan kedalaman 5 meter,”terangnya.

Saat ini korban sudah dibawak kepuskesmas Teluk Rendah, untuk menyelidiki lebih lanjut.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad membenarkan adanya temuan mayat di dusun Bloteng tersebut, saat ini anggota reskrim Polres Tebo dan Polsek Tebo Ilir sudah berada dilokasi untuk lakukan penyelidikan.

“Benar, tadi ada info, temuan mayat didusun Bloteng, dan saat ini masih dilidik,”tegas Kapolres.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini