PARA JAWARA JOIN “SILAHTURAHMI” DENGAN BUPATI H. MASHURI

ADV, BUNGO, DAERAH, UMUM508 Dilihat

BUNGO – Zakaria sebagai Ketua DPW JOIN provinsi Jambi menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Bupati Bungo H.Mashuri.,SP. ME yang di dampingi beberapa pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo menyambut baik sekali kedatangan Ketua DPW JOIN dan DPD Bungo di ruangan Kerjanya Senin (02/04/2018),

Dihadapan Bupati, Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi berterima kasih kepada Pak Bupati yang sudah menyambut baik kedatangan jawara JOIN, dan Ketua JOiN mengabarjan tentang keberadaan organisasi wartawan Online dibawah payung JOIN di Bungo.

READ  "BLT-DD Bergelora" Ratusan Warga Dusun Bedaro "Kepung" Kantor Rio

“Saya juga menyampaikan maksud dan tujuan JOiN, IInsha Allah minggu pertama pada Bulan Mei JOIN akan mengadakan Pelantikan di Hotel Amaris Bungo,”Jelas Zakaria pada wartaqan Online yang tergabung di JOIN.

READ  DUA PEMUDA BUNGO "BAWA SABU" KE LAPAS TEBO

Harapan besar kami agar kiranya Pak Bupati berkenan Hadir di Acara pelantikan DPD Join Kabupaten Bungo ini, yang mana pada pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Hamdan Zulfan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ( MK ), dan tamu – tamu besar lainnya bakalan hadir di Kabupaten Bungo,”pungkas Zakaria.

READ  KARYAWAN PT. LAJ DILAPORKAN GELAPKAN GAJI

Di tempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.,ME mengatakan” Terimakasih kepada ketua DPW Join beserta anggota yang sudah mau bersilaturahmi ke ruang Bupati.

“Insha Allah saya akan hadir pada acara pelantikan JOIN di Bungo,”ungkap Bupati H Mashuri.(budi)

Komentar