Partai Gelora untuk semua Etnis, Agama dan Golongan

MERANGIN, POLITIK821 Dilihat

JambiCrimeNews,-Jambi-Partai Gelora merangkul semua golongan. Partai yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi.

Dalam upaya merangkul semua golongan, Ketua DPD Gelora Merangin mengadakan konsolidasi lintas pengurus.

Darul Khotni selaku ketua DPD Gelora Merangin mengadakan konsolidasi pertama dikediaman rumahnya, di Kampung Baru Kelurahan Pasar Bangko (30/11).

Pelaksanaan konsilidasi dihadiri oleh pengurus DPD dan DPC, yang terdiri dari berbagai golongan dan lintas agama.

Darul Khotni mengatakan, Partai Gelora diisukan sebagai Partai islam, peranakan dari PKS. Namun pada kenyataannya, semua pengurus Partai Gelora terdiri dari semua agama, etnis dan golongan.

READ  BISRI : KPU SAAT INI FOKUS PENGUMUMAN DPS DAN TAHAP PENCALONAN LEGISLATIF

“Gelora bukan partai salah satu agama saja, Partai Gelora merangkul semuanya. Saya membuka kesempatan bagi saudara dan sahabat yang ingin membangun Indonesia, melalui Partai Gelora, terkhusus di kabupaten Merangin ini”, Kata Darul Khotni

Darul Khotni telah membuka pintu bagi siapapun untuk berkontribusi bersama Partai Gelora, Zainal Pakpahan dan kawan-kawan, yang sejatinya berlatarkan agama nasrani resmi bergabung.”Zainal Pakpahan bergabung bersama Gelora, serta mengajak Roy Afron Girsang dan Sandro menjadi bagian dari kelurga besar Partai Gelora Merangin, kami sambut dengan tangan terbuka”, Terang Darul Khotni

READ  IPM MERANGIN RENDAH, INI KATA BAPPEDA

Dalam konsolidasi pertama ini, dengan bergabungnya Zainal dan kawan-kawan kian menguat semangat para kader untuk berbuat lebih bersama DPD Gelora Merangin.

Darul Khotni berharap, hadirnya Partai Gelora di tengah masyarakat, sudah barang tentu mampu menjadi wadah kontruktif untuk membangun Indonesia kedepannya, terkhusus Kabupaten Merangin. Selain itu, dengan bergabungnya semua golongan di kepengurusan partai, diharapkan akan menguatkan semangat kader, dalam menyelesaikan tugas-tugas yang telah diamanatkan dari Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi, Mahyudi.

READ  WOW HEBAT...PELAJAR DI MERANGIN ”LAKUKAN PERAMPOKAN”

“Bergabungnya semua golongan di kepengurusan DPD Partai Gelora Merangin, kita ingin ada semangat lebih, terutama menjalankan amanat dari Ketua DPW Gelora Provinsi Jambi”, Tandasnya.

Komentar