PASANGAN MESUM DAN TUAK DIAMANKAN DALAM RAZIA PEKAT

BUNGO – Selama bulan suci Romadhan, Tim terpadu Pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat) yang terdiri dari Polisi Pamong Praja, TNI, Kejaksaan Negeri dan Dinas terkait rutin menggelar razia Pekat. Target adalah peredaran minuman keras, Hiburan malam dan pasangan tanpa ikatan nikah.

Jum’at malam (24/5/2019) sekira pukul 21.00 WIB, Tim gabungan terpadu menggelar razia. Yang disasar adalah warung yang menjual minuman keras, warung tuak, Kost-kosan dan Hotel serta tempat hiburan malam. Razia yang melibatkan puluhan personil ini berhasil mengamankan 1 galon minuman keras jenis tuak, serta mengamankan sepasang muda-mudi yang tanpa ikatan nikah menginap dirumah kost.

READ  TRAGIS,,,MANTAN KAPOLSEK DITEMUKAN "TEWAS MENGENASKAN"
READ  Diduga Ada Mafia Terstruktur Dalam Pengerjaan Proyek Rekontruksi Jalan Simpang Bandara - Dusun Danau 2022

“Selain berhasil mengamankan segalon tuak di warung tuak aebelah Lapas Bungo, kita juga mengamankan pasangan mesum,”ungkap Kasi Trantib Ihkwan Syam pada awak media.

Pasangan mesum yang diamankan dikosan Shofie Sungai Kerjan ini berinisial MJ (30) dan MH (23). Hasil razia langsung diamankan di Markas Pol PP, berupa segalon tuak, KTP dan KK pemilik tuak serta sepasang muda-mudi mesum.

READ  KAPUS PAAL MERAH I “MENANTANG” PANSUS 4 DPRD

“Razia ini akan kembali digelar selama romadhan untuk memberikan kenyamanan pada umat Islam yang tengah melaksanakan ibadah,”tegas Ihkwan.(pis)

Komentar