PASKIBRA SMPN 7 “DIPERCAYA” KIBARKAN BENDERA MTQ KOTA BUNGO

BUNGO, DAERAH, PRESTASI637 Dilihat

BUNGO – Derap langkah tegap dan seirama terdengar indah saar pembukaan dan penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Pasar Bungo. Derap langkah seirama ini ternyata merupakan aksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMP Negeri 7 Kota Bungo.

30 pelajar SMP Negeri 7 dipercaya sebagai pengibar bendera merah putih dan bendera MTQ tingkat Kecamatan Pasar Bungo yang berlangsung pada 27 – 29 April 2018. Puluhan pelajar SMP Negeri 7 yang tergabung dalam Pasukan Paskibra dibawah binaan Adam Andik ini menunjukan penampilan memukau dihadapan Bupati Bungo, Camat Pasar Bungo, Kapolsek, Danramil serta undangan dan ratusan peserta MTQ.

READ  Sengketa Pilkades Pulau Jelmu Tebo "Memanas". Panitia Desa dan Kecamatan "Dinilai Mandul"

“Kami sangat beryukur bisa dipercaya sebagai pengibar bendera merah putih dan bendera MTQ pada pembukaan dan penutupan MTQ ke-IV, Tingkat Kecamatan Pasar Bungo, tampilan terbaik sudah kami berikan dihafapan ratusan masuarakat Bungo,”ungkap Adam pelatik paskibra SMP Negeri 7 Bungo.

READ  Unik!!! PSI Bungo "Meriahkan HUT RI ke-75 Tahun" Bakti Sosial Berbagi Sembako

Sekitar 15 pelajar putri dan 15 pelajar Putra diturunkan dalam kegiatan sakral umat muslim ini. Kekompakan dan kerja tim dipertontonkan anggota Paskibra ini.

READ  Woww...Oknum Anggota DPRD Bungo "Diduga Lecehkan" Siswi Magang

“Kami, bertekat harus menampilkan yang terbaik, soalnya dari sekian banyak paskibra yang ada di Kecamatan Pasar ini, Tim Paskibra SMPN 7 yang diberi kesempatan, itu tandanya Tim Paskibra SMPN 7 adalah yang terbaik,”ungkap Alia Nabila Sari salah satu anggota Paskibra SMPN 7 pada kakak-kakak wartawan.(Tim JCN)

 

Komentar