PASUTRI DIRAMPOK, PULUHAN JUTA MELAYANG

462

TEBO – Pasangan suami – istri (Pasutri) yang tinggal di Camp KTB Desa Kunangan, Tebo Ilir, Tebo, dirampok tetangganya. Selain harus merelakan uang belasan juta, serta emas belasan gram, korban juga harus mendapatkan perawatan lantaran dibacok dan digebuki oleh pelaku.

Aksi perampokan tersebut terjadi kamis (5/4/2018) sekitar pukul 07.00 WIB dan baru dilaporkan Jum’at (6/4/2018) ke  Mapolsek Tebo Ilir, Tebo. Dalam laporan dengan nomor LP / B /11 / IV / 2018 / SPKT.B/ Res Tebo / Sek Tebo Ilir, disebutkan aksi perampokan tersebut terjadi di Simpqng PT Makin Desa Kunangan, Tebo Ilir, Tebo.

Khairul Yudi (44) dalam laporannya menceritakan, hari itu, dirinya bersama istrinya berencana hendak ke Loket Medan Jaya. Dengan menggunakan motor Honda Revo, pasutri ini dihentikan oleh pelaku yqng diketahui bernama Juliandri (30) yang merupakan tetangga korban.

“Pelaku langsung memukul saya menggunakan kayu yang sudah dililit kawat runcing, selain itu, pelaku juga membacok saya, tapi saya tangkis dgn tangan,”ungkap korban saat membuat laporan.

Usai memukul roboh korban yang bersimbah darah, pelaku langsung merampas uang Rp 11 juta dan Emas 15 gram yang ada ditangan istri korban. Usai merampas semua benda berharga, pelaku kabur kearah Pasar Sungai Bengkal dan meninggalkan korban yang terkapar tak berdaya.

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Ramses membenarkan adanya laporan pencurian dengan kekerasan tersebut. Saat ini korbannya masih menjalani perawatan di RS STS Tebo.

“Kita sudah menerima laporan dan saat ini masih memburu pelaku yang diperkirakan sudah kabur. Namun kita tidak akan biarkan pelaku kabur jauh,”tegas Kapolsek.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini