Peduli COVID-19, PT Satya Kisma Usaha Bungo Serahkan Bantuan APD

ADV, BUNGO, NASIONAL, PRESTASI1044 Dilihat

BUNGO,JCN – Wujud nyata kepedulian Perusahaan Sawit PT Satya Kisma Usaha (SKU) Bungo (Sinar Mas Group), terhadap situasi dan kondisi wabah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), dibuktikan dengan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan ratusan APD ini diserahkan langsung kepada Bupati Bungo melalui Ketua Posko Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bungo, dr Safaruddin Matondang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan, senin (28/4/2020) di RSUD H Hanafie Bungo, Manager PT. SKU Bungo, Anggara didampingi Humas, M. Akbar, SH menyerahkan secara langsung ratusan APD yang disaksikan oleh seluruh Tim Gugus Tugas COVID-19 dan Staf PT. SKU Bungo. Ratusa APD tersebut terdiri dari Hazmat, Surgical Mask, Disposable Handscoon, Disposable Shoe Cover dan Goggle,  di serahkan untuk diteruskan kepada tenaga medis di Rumah sakit dan puskesmas yang membutuhkan.

READ  RATUSAN WARGA TELUK KECIMBUNG “TAK GENTAR” WALAU PERUSAHAAN “ ANCAM LIBATKAN APARAT”

Manager PT Satya Kisma Usaha (SKU) sebagai bagian dari Sinar Mas group, Anggara mengatakan PT.SKU selalu mendukung arahan pemerintah terutama terkait dengan percepatan penanganan Covid-19. Secara internal, perusahaan telah melakukan sejumlah protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan mendukung masyarakat sekitar kebun untuk turut mencegah penyebaran covid-19.

READ  Hari Pertama Diksar Bela Negara, Kader PSI Bungo "Kuat dan Semangat"

“Kami berharap bantuan APD ini dapat membantu dalam penanggulangan covid-19, khususnya di Kabupaten Bungo,”terang Anggara.

Sementara itu, dr Safaruddin Matondang selaku Ketua Posko Gugus Tugas COVID-19 Bungo, mengaku sangat terbantu dan bersyukur dengan banyaknya bantuan khususnya dari PT. SKU Bungo, karena saat ini Gugus Tugas COVID-19 Bungo sangat membutuhkan Alat Pelindung Diri serta bantuan lain dalam kasus COVID-19 yang saat ini semakin mengganas.

READ  KAP : "Selamat & Sukses" Buat Romiyanto dan Dedi Syahputra

“Kami atas nama pemerintah Bungo mengucapkan terimakasih kepada PT. SKU Khususnya dan Sinas Mas Group pada umumnya atas bantuan yang diberikan, kami akan teruskan kepada Tim kesehatan dilapangan yang membutuhkan,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Bungo ini.(red)gle+LinkedInStumbleUponTumblrPinterestRedditVKontakteOdnoklassnikiPoc

Komentar