PEMBUNUH GADIS BELIA DI TEBO “MEMILIKI KELAINAN SEKS”

2721
Satar saat diperiksa penyidik Polres Tebo

TEBO – Satar (22) pelaku utama pembunuhan DW (19) gadis belia asal Dusun Pangkal Bloteng, Teluk Rendah Ulu, Tebo diduga memiliki kelainan seks. Data yang didapat dilapangan, Satar yang ditetapkan sebagai tersangka utama pembunuhan DW, ternyata sebelum membunuh korban DW, Satar memperkosa dan menyodomi dubur DW.

“Terdapat luka dibagian anus korban, hal ini dibuktikan dengan hasil visum Puskesmas Teluk Rendah,”Terang Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra W Manurung, sabtu (27/1/2018).

Selain yang dialami korban, pengakuan soal kelainan seks pelaku ini juga dibenarkan oleh istri pelaku NR. Menurut NR yang diperiksa oleh penyidik PPA Polres Tebo, kalau pelaku Satar kerab minta dilayani melalui (maaf) dubur, namun NR selalu menolak keinginan pelaku.
“Aku selalu menolak, setiap, dia minta lewat belakang,”tutur NR kepada penyidik.
Sementara itu, keterangan pelaku Satar, selain memasukan kemaluannya melalui kemaluan korban, Satar juga memaksa korban untuk melayani nafsu Satar melalui dubur korban.
“Iyo bang, aku pakso dio, lewat belakang,”ungakp Satar pada penyidik.
Aksi bejat pelaku ini dilakukan didekat semak-semak yang ada dipinggir sungai. Pelaku Satar dengan buas memangsa korban saat korban pingsan.
“Awalnya saya banting dan korban pingsan, saat itulah saya gituin,”ungkap Satar tanpa ada rasa bersalah dan menyesal.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini