PEMILIHAN ANGGOTA BPD TANJUNG MENANTI BUNGO “SUKSES”

265

RIO : SELAMAT UNTUK 4 ANGGOTA BPD TERPILIH

BUNGO – Pemilihan anggota Badan Permusyawatan Dusun (BPD) di Dusub Tanjung Menanti Kecamatan Bathin II Babeko, Bungo berlangsung lancar dan sukses. Pemilihan yang berlangsung, rabu pagi (3/7/2019) ini dilangsungkan dikantor Rio Tanjung Menanti.

Dari banyaknya calon anggota BPD yang mendaftar, terpilih 4 orang yang memiliki kemampuan lebih dan sesuai keinginan masyarakat Tanjung Menanti. Mereka adalah Rohmin, Ayub, Zamzami dan Sri Wahyuni, Am.Keb.

Hadir dalam acara pemilihan anggota BPD Tanjung Menanti, Camat Babeko, Giyatno, Kapolsek Babeko, IPTU Tanto Manurung, Babinsa, Bahabinkamtibmas, Rio Agus. T dan waega masyarakat Tanjung Menanti.

Dalam sambutannya, Camat Babeko, Giyatno berharap anggota BPD terpilih bisa bersinergi dengan Rio dan perangkat Dusun serta masyarakat agar tercapainya pembangunan di Tanjung Menanti.

“Selamat untuk anggota BPD Terpilih, jika nanti dilantik, diharap langsung bekerja maksimal dan bersinergi dengan semua pihak khususnya Rio,”ujar Giyatno saat usai pemilihan.

Sementara itu, Rio Tanjung Menanti, Agus. T mengucapkan terimakasih kehadiran Camat dan Kapolsek yang bisa hadir saat pemilihan ini dan Selamat kepada 4 anggota BPD yang terpilih untuk membantu dan kerjasama dengan Rio dalam membangun Dusun Tanjung Menanti.

“Semoga anggota BPD Terpilih bisa langsung bekerja dan berbuat untuk kemajuan pembangunan Tanjung Menanti ini,”ungkap Agus. T dengan harapan sinergi yang baik bisa menghasilkan kemajian untuk Tanjung Menanti.

Terpisah, salah satu anggota BPD Terpilih, Ayub mengaku bersyukur dan bangga bisa bergabung dan terpilih jadi anggota BPD Tanjung Menanti.

“Demi masyarakat Tanjung Menanti, saya akan memberikan yang terbaik. Saya optimis SDM dan pembangunan Dusun Tanjung Menati harus lebih hebat dari dusun lain,” pungkas Ayub pada wartawan JCN. (hps)

Silahkan komentar nya di bawah ini