PEMILIHAN KETUA RT 31, DEMOKRASI & PENUH KEKELUARGAAN

351
BUNGO – Rukun Tetangga (RT) 31 BTN Cahaya Hati, Kelurahan Sungai Kerjan, Bungo Dani, Bungo, minggu (11/2/2018) menggelar perhelatan Pemilihan Ketua RT secara demokratis dan penuh dengan suasana kekeluargaan.
Pemilihan yang berlangsung dihalaman rumah salah satu warga ini dihadiri oleh Pak Lurah Sungai Kerjan, Ketua RW 10 serta ninik mamak dan warga RT 31. Warga RT 31 dengan mata pilih lebih kurang 120 orang ini sangat antusias mengikuti Pemilihan Ketua RT secara langsung, umum, bebas dan rahasia, serta baru pertama kali dilakukan secara demokratis.
“Saya sangat bangga, warga RT kami, turut mendukung dan mensukseskan pemilihan RT secara demokratis namun penuh rasa kekeluargaan ini,”Tutur Siregar Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan.
Siregar menambahkan, ada 3 calon ketua RT yang layak dan memenihi persyaratan maju dalam Pemilihan RT 31 ini, mereka adalah Zevin Medius, Arfan dan Jusardi.
“Dari hasil Pemilihan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, terpilih ketua RT 31 yang baru yakni Zevin Medius dengan perolehan suara 72 suara, jauh meninggalkan dua rivalnya Arfan dan Jusardi,”terang Siregar pada wartawan.
Sementara, Zevin Medius yabg dipercaya warga RT 31 BTN Cahaya Hati untuk memimpin, dalam sambutannya akan melakukan yang terbaik untuk warga BTN Cahaya Hati dan akan menjadikan RT 31 ini menjadi RT yang lebih hebat dalam segala hal dibandingkan dengan RT lain di Kabupaten Bungo khususnya di Sungai Kerjan, Bungo Dani.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan saya akan bekerja dan mengabdi bersama dengan warga semua, jangan biarkan saya melakukan kesalahan, cepat tegur dan ingatkan saya, karena pada prinsipnya, manusia itu tak pernah luput dari salah dan dosa, mohon dukungan dan kerjasamanya,”pungkas Zevin yang langsung mendapatkan uplus dan ucapan selamat.(Tim JCN)
Silahkan komentar nya di bawah ini