PEMUDA ASAL SUNGAI PINANG BUNGO “BABAK BELUR” DIMASSA

835

BUNGO – Seorang pemuda nekat menjambret Ibu-ibu yang menggunakan motor ditengah keramaian Pasar bawah Bungo, naas, pemuda yang diketahui bernama Pian ini berhasil ditangkap warga dan dihajar hingga babak belur. Untungnya anggota Kodim 0416 BUTE yang sedang piket cepat mengamankan pelaku dari amuk massa.

Pemuda yang tinggal di Sungai Pinang RT 03 Kecamatan Bungo Dhani, Bungo ini beraksi sekitar pukul 19.00 WIB Kamis (5/7/2018) tepat dijalan utama menuju Makodim 0416 BUTE. Ibu-ibu yang menjadi korban yang bernama Fenni ini langsung berteriak saat tas ditangannya disambar pelaku.

“Mendengar ada yang teriak jambret, warga langsung mengejar pelaku yang menggunakan motor. Tepat disamping Makodim, pelaku berhasil ditangkap dan langsung dihajar warga,”ungkap salah satu warga Pasar yang melihat kejadian.

Anggota Kodim yang sedang piket langsung mengamankan pelaku dari amuk massa dan membawa pelaku ke Makodim untuk selanjutnya diserahkan ke Polisi.

“Kalau dak diamankan anggota Kodim, pasti sudah mati budak tu,”ungkap saksi yang yang tak ingin menyebutkan namanya ini.

Sementara itu, korban yang tinggal di Perumnas Bungo yang masih trauma karena baru dijambret menuturkan kalau dirinya merasa sudah dibuntuti sejak lama, namun korban tak menyangka kalau ternyata yang mengikutinya adalah pelaku jambret.

“Kami dibuntuti dan akhirnya di pepet, dia berusaha mengambil dompet saya dan kabur,” ungkap korban yang masih dalam kondisi trauma.

Pelaku Pian bersama barang bukti dompet yang berisi handphone beserta uang berkisar ratusan ribu diserahkan ke anggota Polisi Polsek Pasar Bungo yang tiba dilokasi kejadian setengah jam kemudian.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini