PISAH SAMBUT RIO DUSUN RANTAU KELOYANG “SUKSES & MERIAH”

919

BUNGO – Setelah resmi dilantik olej Bupati H Mashuri sebagai Rio dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat, Bungo, Muhammad Jasmi, SH bersama dengan mantan Rio, Ahmad AZ, serta warga masyarakat menggelar acara pisah sambut. Acara yang digelar sederhana namun sangat meriah ini dihadiri oleh Camat Pelepat, Kapolsek, anggota DPRD Bungo, ninik mamak dusun Rantau Keloyang serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Rio terpilih M Jasmi, SH mengaku sangat bahagia karena proses pemilihan, pelantikan dan pisah sambut didukung dan dibantu sepenuhnya oleh masyarakat dan perangkat dusun. Datuk Rio terpilih juga mengucapkan terima kasih pada Ahmad AZ, mantan rio dan mengajaknya untuk bersama-sama membangun dusun Rantau Keloyang lebih baik lagi.

“Terima kasih pada semua pihak khususnya keluarga besar saya yang telah mendukung hingga saya dipercaya sebagai Datuk Rio Rantau Keloyang, saya tetap meminta dukungan dan saran serta kritik selama saya menjabat Rio,”ungkap M Jasmi.

Sementara itu, mantan Rio, Ahmad AZ berpesan pada M Jasmi untuk tetap terus melanjutkan pembangunan Rantau Keloyang agar dusun Rantau Keloyang bisa maju dan bersaing dengan dusun-dusun lain di Kabupaten Bungo.

Wakil Ketua DPRD, H Kamal dalam.acara tersebut juga menyampaikan ucapan selamat pada M.Jasmi, SH yang dipercaya oleh warga Rantau Keloyang untuk memimpin 6 tahun kedepan.

“Semoga M Jasmi bisa memimpin dan mewujudkan cita-cita warga menjadikan Dusun Rantau Keloyang sebagai dusun yang hebat dan maju,”ungkap M Kamal yang akan mendukung M Jasmi selama memimpin Rantau Keloyang.(pis)

Silahkan komentar nya di bawah ini