PMII BUNGO GALANG DANA BANTU KORBAN GEMPA & SUNAMI DI PALU

847

Raka :  Aksi PRAY FOR PALU Terkumpul Dana Rp 8.323.000 Selama 3 Hari

BUNGO – Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bungo yang tergabung dalam beberapa Perguruan Tinggi di Kabupaten Bungo menggelar aksi sosial pengumpulan dana untuk korban bencana di Palu Sulawesi Tengah. Aksi solidaritas puluhan mahasiswa dari STAI YASNI, UMB dan STIT YAPIMA Bungo ini berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp 8. 323.000,-.


Raka aAditiya Sahara, Ketua Umum PMII Bungo mengatakan, penggalangan dana ini dimulai dari hari sabtu (28/09/18) hingga senin (01/10/18, dengan melibatkan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam PMII.

“Hasil penggalangan dana ini, akan langsung dikirimkan ke rekening PMII Provinsi Jambi melalui rekening PMII Bungo dan akan langsung disalurkan kepada para korban gempa dan sunami di Palu dan sekitarnya,”terang mahasiswa STAI Yasni ini.

Raka menambahkan, bahwasanya dana tersebut di pegang oleh KETUA KOPRI PMII Bungo senilai Rp. 2.000.000 dan dipegang oleh SEKUM PC PMII Bungo berjumlah Rp. 6.323.000.

Penggalangan dana ini sesuai perintah atau instruksi PB PMII beberapa waktu yang lalu, melihat kondisi dan situasi Palu, Sigi dan Donggawa di Sulawesi Tengah yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari kita semua masyarakat Indonesia.(pis)

Silahkan komentar nya di bawah ini