POLICE GOES TO SCHOOL SAMBANGI SMKN 7

602

TEBO – Kepolisian Polres Tebo menggelar giat Police Goes To School dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mai 2018. Sekolah yang menjadi target adalah SMK Negeri 7 Tebo yang berada di Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu, Tebo.

Kunjungan polisi kesekolah-sekolah yang ada di Tebo ini memang sudah menjadi giat rutin Polres Tebo, bertepatan dengan Operasi Atih Siginjai 2018, Tim yang turun ke SMKN 7 Tebo adalah Tim Satuan Polisi Lalulintas.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Aulia Rahmat, SIK, giat Police Goes To School yang digelar rabu (2/5/2018) ini berlangsung lancar dan sukses.

Giat diawali dengan upacara bendera dalam.rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, lalu dilanjutkan dengan pertemuan sekaligus sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Siginjai 2018 dihadapan puluhan siswa-siswi SMKN 7 Tebo.

Kepala Sekolah SMKN 7 Tebo, Rahmayani mengatakan, kegiatan police Goes To School ini temanya adalah “Pembentukan Manusia Yang Berkarakter, Berbudaya dan Beretika Dalam Berlalulintas Guna Terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS”

“Sesuai dengan tema, kami berharap giat Police Goes To School ini bisa memberikan wawasan berlalulintas pada siswa-siswi yang sudah cukup.umur serta mendidik mereka agar memberikan rasa Aman, Selamat, Tertib dan Lancar Berlalulintas,”jelas Kepala Sekolah pada awak media, usai acara.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini