POLICE GOES TO SCHOOL SAMBANGI SMKN 7

DAERAH, SOSIALISASI, TEBO2378 Dilihat

TEBO – Kepolisian Polres Tebo menggelar giat Police Goes To School dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mai 2018. Sekolah yang menjadi target adalah SMK Negeri 7 Tebo yang berada di Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu, Tebo.

Kunjungan polisi kesekolah-sekolah yang ada di Tebo ini memang sudah menjadi giat rutin Polres Tebo, bertepatan dengan Operasi Atih Siginjai 2018, Tim yang turun ke SMKN 7 Tebo adalah Tim Satuan Polisi Lalulintas.

READ  BERKAS & BANDAR NARKOBA TEBO DILIMPAHKAN KE KEJAKSAAN

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Aulia Rahmat, SIK, giat Police Goes To School yang digelar rabu (2/5/2018) ini berlangsung lancar dan sukses.

Giat diawali dengan upacara bendera dalam.rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, lalu dilanjutkan dengan pertemuan sekaligus sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Siginjai 2018 dihadapan puluhan siswa-siswi SMKN 7 Tebo.

READ  MEGA PROYEK PN TEBO,,KOK,,TANPA PAPAN PROYEK

Kepala Sekolah SMKN 7 Tebo, Rahmayani mengatakan, kegiatan police Goes To School ini temanya adalah “Pembentukan Manusia Yang Berkarakter, Berbudaya dan Beretika Dalam Berlalulintas Guna Terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS”

READ  WABUP : MOBIL DINAS TEBO “BOLEH” UNTUK MUDIK LEBARAN

“Sesuai dengan tema, kami berharap giat Police Goes To School ini bisa memberikan wawasan berlalulintas pada siswa-siswi yang sudah cukup.umur serta mendidik mereka agar memberikan rasa Aman, Selamat, Tertib dan Lancar Berlalulintas,”jelas Kepala Sekolah pada awak media, usai acara.(Tim JCN)

Komentar