POLRES TEBO “GELAR BUKA BERSAMA” DENGAN ANAK YATIM PIATU & WARTAWAN

117

TEBO – Bertempat diruang aula Mapolres Tebo, rabu (29/5/2019), Kapolres Tebo beserta jajaran Polres Tebo menggelar giat religi Buka Bersama dengan puluhan anak Yatim Piatu serta awak media liputan Tebo. Giat yang bertujuan untuk berbagi berkah dibulan Romadhan ini berlangsung meriah.

Acara dimulai dengan mendengarkan umul Qur,an serta dilanjutkan dengan tauziah oleh penceramah yang sengaja diundang untuk memeriahkan acara berbagi berkah ini. Dalam tauziah tersebut, ustadz mengingatkan tentang manfaat dan pahala kebaikan dibulan Romadhan.

Usai pelaksanaan tauziah, dan memasuki waktu berbuka, Kapolres langsung memimpin buka bersama. Sangat terlihat keakraban dan kebersamaan yang dipertontonkan Kapolres dengan ustadz dan puluhan anak Yatim Piatu.

Usai sholat magrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arahman. Berbagai kejutan dan hadiah diterima Kapolres dari anggota polres dan bhayangkari.

“Saya sangat terharu dan sangat bahagia bisa berbagi berkah dibulan Romadhan ini dengan seluruh jajaran Polres Tebo serta dengan puluhan anak Yatim Piatu. Semoga giat berbagi berkah ini memberi kebahagian untuk anak-anak kami semua,”ungkap Kapolres AKBP Zainal Arrahman.

Diakhir acara, Kapolres memberikan santunan untuk seluruh anak Yatim Piatu yang hadir dan untuk melengkapi kebahagian anak-anak Yatim ini Kapolres, Waka Polres dan Jajaran menyempatkan poto bersama dengan anak-anak Yatim.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini