oleh

Proses Pembangunan Proyek Renovasi Dan Rehabilitasi Sarana Dan Prasarana Gedung Sekolah Di Kabupaten Bungo

Bungo, Jambicrimenews Proses pengerjaan pembangunan proyek sarana dan prasarana gedung sekolah dasar yang berada di 5 titik lokasi di wilayah kab. Bungo saat ini masih terus berlanjut, sampai dengan selesai.

Menurut penjelasan dari pihak kontraktor saat di konfirmasi oleh tim media Jambicrime news Jumat, 29 Oktober 2021 melalui via whatsapp Rahmad R. Sebagai pelaksana lapangan (site manajer) Kontraktor PT. KBPM mengakui bahwa pada proses pembangunan awal sebelumnya sempat terjadi pembongkaran yang disebabkan atas kelalaian dalam proses pengerjaan secara teknis tidak sesuai dengan juknis yang mengacu pada spesifikasi teknis dan estetika yang sudah ditetapkan oleh pihak dinas terkait yang dituangkan dalam dokumen kontrak.

Namun dalam hal ini kami dari pihak Perusahaan sebagai pelaksana proyek (kontraktor) tetap melakukan proses pembangunan renovasi dan rehabilitasi sarana dan prasarana gedung sekolah dasar kembali dari awal sampai selesai dengan berpedoman kepada petunjuk teknis, aturan aturan (sop) juga spesifikasi teknis yg sesuai dengan dokumen kontrak (gambar rencana) juga tanpa mengabaikan estetika yg sudah ada.

Dalam setiap item pekerjaan kami juga selalu berkoordinasi (arahan dan juknis) dengan pihak konsultan pengawas (inpector) yang berada di setiap lokasi proyek tersebut yang mana saat ini proses pekerjaan nya di 5 titik lokasi yaitu, SDN 008 Rantau Duku, SDN 071 Sungai Gambir, SDN 014 Rantau Ambacang, SDN 020 Limbur Lubuk Mengkuang dan SDN 043 Tanjung Belit , semua sedang dalam proses pengerjaan.

Rahmad R. Melalui humas nya Jahari juga menyampaikan “Kami dari pihak kontraktor meminta mohon doa restunya kepada masyarakat bungo khususnya agar keberlangsungan proses pekerjaan renovasi dan rehabilitasi gedung sekolah dasar ini, Insya Allah dapat berjalan lancar dan selesai, diharapkan agar warga belajar kita nantinya dapat sekolah kembali, serta pelaksanaan PBM (Proses Belajar Mengajar) berjalan dengan nyaman”, ucapnya. (Tim JCN)

Komentar

Berita Terbaru