Aksi Ormas PSI Bungo Ini Patut Diacung Jempol dan Dicontoh !!!

234

BUNGO,JCN –¬†Organisasi Masyarakat (Ormas) yang satu ini memang beda dengan kebanyakan Ormas lainnya. Bentuk aksi dan kepedulian ormas ini memang patut diacungi jempol bahkan patut dicontoh oleh Ormas lainnya. Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Bungo, bukan hanya bergerak dalam aksi sosial seperti memberikan bantuan sembako bagi yang membutuhkan, tapi Ormas yang dikomandoi oleh Jahari alias Ari Gondrong ini juga melakukan aksi peduli lain yakni melakukan penimbunan jalan berlobang yang terdapat dikabupaten Bungo.

Kepada Jambi Crime News (JCN) Ari Gondrong bersama dengan personil PSI Bungo mengatakan, aksi timbun jalan berlobang ini mereka lakukan, karena kepedulian PSI Bungo terhadap infrastruktur jalan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan. PSI Bungo bersama masyarakat sekitar jalan berlobang, bergotong royong melakukan penimbunan dengan tanah liat yang sudah disiapkan oleh Tim PSI Bungo.

Aksi sosial berupa penimbunan jalan ini baru sepekan belakangan ini dilakukan oleh PSI Bungo, Ketua PSI Bungo, Ari Gondrong menerima masukan dari anggota PSI Kecamatan yang mengeluhkan banyaknya jalan menuju kedesa mereka yang berlobang, bahkan sudah banyak yang makan korban.

“Dari keluhan dan informasi tersebut, kami langsung bergerak membagi kelompok kerja, ada yang bertugas mencari tanah untuk timbunan dan ada yang bertugas untuk menggerakan anggota PSI dan masyarakat untuk bergotong royong menimbun jalan-jalan berlobang tersebut. Aksi ini kami lakukan untuk kebutuhan masyarakat Bungo,”Ungkap Ari Gondrong.

Sementara itu, Datuk Rio Dwi Karya Bhakti, Supriyanto yang dusun mereka mendapat bantuan penimbunan jalan dari PSI Bungo merasa sangat berterimakasih, berkat penimbunan jalan berlobang tersebut, kini warga DKB tidak lagi terganggu dijalan, dan kecelakaan dijalan berlobang juga tidak ada lagi,”Ungkap Supriyanto sembari Berterima Kasih pada Personil PSI Bungo. (Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini