oleh

PSI Bungo “Terus Berbagi” Selama Ramadhan

BUNGO,JCN – Terus berbagi di Bulan Ramadhan itulah yang menjadi janji Organisasi Masyarakat (Ormas) Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Bungo. Dibawah komando Jahari alias Ari Gondrong, aksi sosial terus berbagi selama ramadhan sudah menjadi agenda utama PSI Bungo.

Sebelumnya, Ormas PSI Bungo turun kejalan berbagai takjil atau makanan berbuka kepada pengguna jalan di Kota Bungo. Selain itu, Ormas yang baru seumur jagung di Bungo ini juga mengumpulkan dan menyantuni anak yatim dan tidak mampu seraya menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim dan tidak mampu.

Hanya berselang beberapa hari, aksi sosial terus berbagi selama Ramadhan kembali dilakukan. PSI Bungo menyambangi puluhan rumah warga tak mampu dan membagi-bagikan sembako kepada mereka.

“Memang tidak banyak, tapi setiap ada rezeki yang didapat PSI, selalu kami sisihkan untuk berbagi dengan orang tak mampu,”ungkap Jahari kepada JCN.

Puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, tepung dan kebutuhan pokok ini dibagi-bagikan untuk warga tak mampu di Sungai Binjai dan Purwobhakti. Agenda terus berbagai selama ramadhan ini akan terus berlanjut hingga jelang hari raya Idul Fitri.

“Tak ada kebahagiaan terbesar selain berbagi rezeki dengan keluarga dan orang-orang yang membutuhkan. Ramadhan ini, Allah memberi kami PSI sedikit rezeki dan ini yang mampu kami bagi-bagikan,”ujar Ari Gondrong yang didampingi putri semata wayangnya Jelka dan anggota PSI lainnya.

Untuk keluarga besar PSI Bungo, berbagi THR juga sudah dilakukan, anggota PSI Bungo berucap syukur mendapat rezeki THR dari ketua PSI Bungo, Jahari.

“Kami hanya bisa berdoa dan berharap, ketua Jahari diberi kesehatan dan kekuatan serta rezeki untuk terus melakukan aksi sosial berbagi dengan sesama,”doa Top salah satu anggota PSI Bungo yang aktif.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru