PT. SKU “GELAR BAZAR” MINYAK GORENG MURAH

495

TEBO – Moment romadhan dan Idul Fitri selalu diperingati oleh Perusahaan Kelapa Sawit PT. Satya Kisma Usaha (SKU) Kile Kabupaten Tebo menggelar kegiatan sosial bazar pasar murah. Kegiatan rutin setiap romadhan dan Idul Fitri ini dugelar didua desa yakni Desa Sungai Keruh dan Desa Muara Kilis.


Manager kebun PT. SKU Kile, Sutondo kepada awak media menyebutkan, giat rutin ini untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan minyak goreng harga murah.
“PT. SKU Kile ini menyediakan 1000 bungkus minyak goreng yang dibagi untuk 2 desa disekitar perusahaan,”terang Sutondo saat usai menggelar bazar, selasa (28/5/2019).
Bazar pasar murah minyak goreng ini antusias diserbu warga, selain itu, PT. SKU juga rutin menyalurkan dana CSR untuk desa-desa.sekitar perusahaan. Hanya dalam waktu 3 jam, ribuan minyak goreng yang dijual murah diserbu warga dan ludes terjual.
“Giat ini sangat ditunggu-tunggu warga, saat dibuka, warga langsung menyerbu dan hanya 3 jam, ribian minyak goreng yang disediakan habis,”pungkas Sutondo.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini