Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata 1 ( S1 ) Angkatan Ke – 14 Tahun 2022/2023 Universitas Muara Bungo Berjalan Dengan Sukses Dan Lancar.

BUNGO608 Dilihat

Jambicrimenews.com, Bungo – Bertempat di Ballroom Hotel Semagi, Sebanyak 253 Wisudawan/ti dari 7 Fakultas, 11 Prodi di Universitas Muara Bungo sah menyandang gelar yang di berikan anggota senat. Senin (12/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina Yayasan Zulfikar Ahmad, Rektor UMB Prof, Dr. H. Syamsurijal Tan, SE,.MA, serta para pimpinan sidang senat dan para wisudawan/ti serta keluarga yang mendampinginya.

Rektor Universitas Muara Bungo Prof, Dr. H. Syamsurijal Tan, SE. MA. Pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa wisuda kali ini melepas sebanyak 253 Wisudawan/ti. Ia mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh mahasiswa/i yang telah mampu menyelesaikan pendidikan akademiknya dengan baik hingga mencapai gelar sarjana.

“Semoga kedepan nya tetap terjaga kualitas dan kuantitas di UMB, Dan untuk wisudawan/ti selamat atas gelarnya, Semoga ilmu yang di dapatkan bisa bermanfaat untuk masyarakat, bekerja yang kreatif, dinamis dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan,” Ucap nya.

READ  KASAT POL PP BUNGO ”NYARIS TEWAS”
READ  BEJAT...BAPAK & KAKEK KANDUNG “TEGA NODAI” GADIS CILIK INI

Di tempat yang sama H.Zulfikar Achmad, selaku pembina yayasan yang juga anggota DPR RI meminta kepada seluruh lulusan UMB agar jangan gengsi dan teruslah berkarya untuk membangun daerah yang kita cintai khusunya dan umumnya untuk Indonesia.

“Ciptakan lapangan kerja, jangan berpangku tangan, buatlah terobosan-terobosan baru dengan bekal ilmu yang sudah didapat di bangku kuliah serta jangan berharap hanya jadi pegawai,” Ucap pembina yayasan.
(John Kennedy)

Komentar