RI “SIAP GONCANG PILKADA” DI BUMI LANGKAH SERENTAK LIMBAI SEAYUN

349

RI MEMOHON DOA RESTU MANTAN KETUA MUI BUNGI

BUNGO – Putra Terbaik Kabupaten Bungo, H. Riduan Ibrahim (RI) kembali akan menggoncang Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo. Putra asli Dusun Talang Pantai, Bungo Dani ini dengan tegas menyatakan diri siap membawa Kabupaten Bungo menjadi Lebih Baik, Lebih Hebat Lebih Maju, Lebih Disegani dan Lebih dari Kabupaten lain di Provinsi Jambi.

Tekat bulat, putra pasangan almarhum H Ibrahim ini dibuktikan dengan kedatangan RI ke Kabupaten Bungo untuk meminta restu pada arwah kedua orangtuanya dan juga dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh tuo tengganai Bungo. Sabtu pagi (7/9/2019), RI beserra rombongan mendarat di Bandara Muarabungo. Dibandara kebanggan masyarakat Bungo ini RI disambut suka cita oleh ratusan warga Bungo yang siap mendukung RI duduk dikursi BH 1 K.

“Kami secara spontan ikut menyambut kedatangan RI ke Bungo. Kami siap mendukung RI menggoncang Bungo di Pilkada 2021 nanti,”tutur Jhon dengan lantang.

Setelah tatap muka dan bersilahturahmi dengan ratusan pendukungnya di bandara, RI beserta rombongan yang didampingi langsung oleh Hj Rahima kakak kesayangannya, mengunjungi makam orangtuanya didusun Talang Pantai, Bungo Dani.

“Kami ingin ziarah dan juga memohon doa restu pada kedua orangtua kami,”tutur Pahmi salah satu keluarga dekat RI.

Usai berziarah, RI yang terus didampingi oleh istri Gubernur Jambi Hj Rahima ini kembali menggelar pertemuan dan bersilahturahmi dengan warga Bungo. Dalam pertemuan tersebut, warga sangat berharap, RI maju di Pilkada Bungo dan menang. Dengan begutu RI bisa mewujudkan segala keluh kesah warga Bungo selama ini.

“Kami ingin RI memimpin Bungo, agar segala persoalan dan masalah kami dan Bungo ini bisa diselesaikan RI,”ungkap warga saat pertemuan.

Usai menyapa dan menampung semua aspirasi warga Bungo, RI, Hj Rahima dan rombongan melanjutkan kunjungan dan bersilahturahmi ke rumah mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bungo, H. Usman Dung.

Dalam kunjungan dan silahturahmi tersebut, RI sekaligus memohon doa restu pada Tokoh Agama yang disegani masyarakat Bungo ini.

“RI meminta dan memohon restu pada H. Usman Dung selaku Tuo tengganai dan tokoh agama disegani di Bungo,”terang Pahmi pada JCN.(jhon)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini