RIO KARAK APUNG GELAR “BIMTEK” BAGI ANGGOTA BPD

468

BUNGO – Lima anggota Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Karak Apung Kecamatan Bathin III Ulu, Bungo, selasa (16/7/2019) mengikuti pembekalan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) terkait Tugas Pokok dan Fungsi BPD. Bimtek yang diikuti anggota BPD yang baru dilantik ini digelar di Kantor Rio Dusun Karak Apung.

Pembekalan tekhnis dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga berakhir pada pukul 17.30 WIB. Hadir sebagai narasumber dalam Bimtek, Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD). Taufik Hidayat, Kasi Pengembangan Kafasitas Desa Dinas PMD, Santoso, Kabag Hukum Setda Bungo, Hambali, Perwakilan Camat Bathin III Ulu, M. Zahri serta Pjs Rio, Doni Marsudi, SSos.

Pembekalan yang bertujuan untuk memberikan Ilmu bagi anggota BPD baru dusun Karak Apung ini digelar sehari dengan harapan saat lima anggota BPD yakni Kamel, Fikri, Nurjani, A Amri dan Toni Vasipen, terjun kelapangan sudah bisa menerapkan ilmu yang didapatnya serta membawa Pemerintahan Dusun Karak Apung lebih baik.

“Pembekalan Bimtek ini digelar dengan tujuan agar anggota BPD yang baru dilantik ini mengerti dengan tugas pokok dan fungsi mereka dalam pemerintahan dusun serta membawa kemajuan dusun kearah yang lebih baik,”ungkap Doni Pjs Rio Dusun Karak Apung pada wartawan JCN. (Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini