RIO PULAU BATU “MENGAMUK” KADIR DIGEBUKI HINGGA BABAK BELUR

1351

Kasus Penganiayaan Ini Ditangani Polsek Jujuhan

BUNGO – Oknum Rio atau Kepala Desa di Kecamatan Jujuhan Ilir, Bungo dilaporkan ke Polisi dengan kasus penganiayaan. Rio yang diketahui bernama M. Amin (48) ini mengamuk dan menganiaya warganya bernama Kadir M. Nur (48) hingga babak belur.

Akibat penganiayaan tersebut, korban Kadir melapor ke Polsek Jujuhan. Kasus yang dilaporkan pada 22 Mei 2019 ini masih didalami penyidik Polsek Jujuhan.

Peristiwa main hakim sendiri ini terjadi saat korban Kadir mendatangi Rio M. Amin dilokasi proyek pembangunan parit dii Kampung Sungai Pinang RT. 01 Dusun Pulau Batu Jujuhan Ilir, Bungo.

Awalnya antara korban dan pelaku terjadi.cek-cok mulut, hingga Rio M. Amin mengamuk dan secara membabi buta menghajar dan memukuli Kadir hingga babak belur.

“Saya tidak tahu mengapa datuk Rio mengamuk, awalnya saya hanya bertanya dan memberikan saran terkait proyek parit yang sedang dikawal datuk Rio, tapi beliau ngamuk dan menghajar saya secara membabi buta,”terang Kadir dihadapan penyidik Polsek Jujuhan.

Sementara itu, Kapolsek Jujuhan Andri Gultom melalui Kanit Reskrim Ardiansyah membenarkan adanya laporan tersebut, hingga kini penyidik Polsek Jujuhan masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman laporan.

“Kita sudah periksa saksi-saki termasuk saksi korban dan kita akan gelar kasus ini untuk melanjutkan sidik dan pelaku akan secepatnya kita amankan,”terang Kanit Ardiansyah, selasa (25/6/2019).

Sementata itu, keluarga korban Kadir berharap agar kasus penganiayaan ini diperoses secepatnya dan pelaku dijerat dengan pasal setimpal.

“Kami ingin datuk Rio menerima hukuman setimpal ataa kekejamannya pada Kadir, Datuk Rio tidak sepantasnya mempertontonkan kekejamannya pada warga,”ungkap keluarga korban Kadir.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini